Hotel di Bandar Lampung Dekat Pusat Kota Dibawah 300 Ribu, Praktis Gak Perlu Boros

Advertisement

Menjadi Ibukota Provinsi Lampung, Bandar Lampung punya banyak tempat wisata menarik. Tempat bersejarah seperti Vihara Thay Hin Bio, Masjid Agung Al Furqon, hingga wisata pantai seperti Tirtayasa, Puri Gading, bisa dikunjungi. Nah jika berlibur ke suatu tempat, pasti Teman Traveler akan mencari tempat menginap yang anti ribet dan juga nggak bikin kantong jebol kan? Deretan hotel di Bandar Lampung yang dekat dengan pusat kota di bawah ini bisa dijadikan solusi, nih. Simak deretannya, yha!

Grand Citihub

Grand Citihub
Grand Citihub via Instagram/citihubhotels

Berada di jantung kota, Grand Citihub bisa banget untuk dicoba jika ingin mencari tempat menginap yang ramah kantong. Beralamat di Jalan Kartini No. 41, membuat hotel ini sangat mudah untuk dijumpai karena berada di pinggir jalan raya dan bisa dijangkau oleh transportasi umum. Dengan menyiapkan budget mulai dari Rp275 ribu, Teman Traveler sudah bisa menginap dengan tipe kamar Nano Deluxe. Lokasinya juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Mall Kartini, bioskop, stasiun, dan pusat kuliner. Hotel dilengkapi dengan fasilitas seperti internet gratis, tempat tidur yang nyaman, morning call, dan televisi di setiap kamarnya.

Pop Hotel

Pop Hotel
Pop Hotel via Instagram/budget_hotellampung

Hotel di Bandar Lampung yang letaknya juga tak kalah strategis adalah Pop Hotel yang ada di Jl. Wolter Monginsidi No. 56, Tanjung Karang Pusat. Sama dengan hotel pop yang ada di daerah lain, warna-warna cerah seperti oranye, hijau, dan kuning mendominasi bangunan hingga interiornya. Tamu yang menginap hanya perlu membutuhkan waktu selama 10 menit untuk sampai ke Central Plaza, 1 jam dari Bandara Radin Intern II, dan beberapa tempat wisata lain seperti Lembah Hijau, Pulau Mutun, dan lain-lain. Harga per malamnya berkisar mulai dari Rp288 ribu.

Arinas Hotel

Arinas Hotel
Arinas Hotel via Instagram/hikmah_muti

Telah beroperasi sejak tahun 1990, Arinas Hotel juga masih dipilih banyak wisatawan sebagai tempat menginap. Berlokasi di Jalan Raden Intan No. 32 A-B, jalan tersebut merupakan jalur utama di kota Bandar Lampung sendiri. Tamu yang menginap hanya membutuhkan waktu selama 45 menit berkendara saja untuk sampai ke Bandara. Dekat dengan pusat bisnis, pusat pemerintahan, hingga tempat wisata, menjadi keunggulan hotel Arinas. Teman Traveler hanya merogoh kocek sebesar Rp295 ribu saja, sudah bisa mendapatkan kamar dengan tipe superior. Fasilitas yang ditawarkan berupa layanan kamar 24 jam, laundry, mini bar, dan lain-lain.

Hotel Grande

Hotel Grande
Hotel Grande via Instagram/grandehotellampung

Ada di Jl. Raden Intan No. 77-79, Hotel Grande hadir dengan sentuhan klasik dan juga modern. Hanya dengan berjalan kaki selama 10 menit, Teman Traveler sudah sampai di pusat perbelanjaan Mall Kartini dan 15 menit berjalan kaki untuk menuju ke Stasiun Tanjung Karang. Hotel ini menawarkan fasilitas berupa spa, kolam renang di dalam ruangan, Morning Call, dan lain-lain. Cukup dengan biaya mulai dari Rp260 ribu, sudah bisa menginap dengan nyaman di sini.

Memilih hotel di Bandar Lampung yang dekat dengan pusat kota merupakan pilihan yang tepat jika Teman Traveler tidak ingin ribet. Selain itu, dalam memilih akomodasi juga harus disesuaikan dengan budget ya! Bagaimana, jadi tertarik untuk berlibur ke kota ini?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bandar Lampung hotel di bandar lampung Indonesia Lampung
Share