Hotel di Bali dengan Bar Pinggir Tebing, Bebas Memandang Luasnya Samudra Hindia!

Berbicara soal Bali, nggak cuma wisatanya saja, lho yang diburu wisatawan. Banyaknya pelancong yang datang, membuat salah satu alasan mengapa akomodasi menginap di pulau dewata begitu menjamur. Setiap tempat bahkan memiliki karakteristik masing-masing.

Ada yang berada di area persawahan, hutan, tepi pantai, dan lain-lain. Salah satu cara asyik untuk nikmati liburan adalah dengan menyimak daftar hotel di Bali dengan bar pinggir tebing berikut. Penasaran bagaimana seperti apa? Ini dia listnya!

The Cliff Bar, The Edge Bali

The Cliff di The Edge, via Instagram/rijalnurz

The Edge Bali kerap kali muncul karena keunikan kolam renang kacanya yang berada di ujung tebing. Jangan khawatir, bagi yang tak ingin basah-basahan tetap bisa menikmati suasana di ketinggian kok. Teman Traveler dapat mencoba The Cliff Bar.

The Edge, via Instagram/beautiful_travel_goals

Selain jadi tempat yang seru untuk menikmati sarapan, suasana akan berubah menjadi romantis ketika malam hari. The Cliff buka setiap hari mulai dari jam 09.00 hingga pukul 22.00 malam. Langsung saja kunjungi The Edge yang berlokasi di Jl. Pura Goa Lempeh Banjar Dinas Kangin, Pecatu, Uluwatu.

Sunset Cabana, Alila Villa Uluwatu

Hotel di Bali dengan bar pinggir tebing, via Instagram/chardichard 

Alila Villa juga punya keunikan yang nggak kalah dari The Edge nih, yakni bar bernama Sunset Cabana. Bar dengan desain unik ini juga punya letak di ujung tebing, sehingga tamu dapat menyaksikan Samudra Hindia yang luas. Tentu saja dengan mencoba santapan di sini akan menjadi pengalaman yang sayang untuk dilupakan.

Alila Uluwatu, via Instagram/bridesscene

Alila Villa Uluwatu berlokasi di Jl. Belimbing Sari, Tambiyak, Pecatu, Kuta Selatan. Bagi Teman Traveler yang ingin menginap dapat menyiapkan budget mulai Rp10 juta.

Jumana, Banyan Tree Ungasan

Jumana Bali, via Instagram/leaguetravels

Tenang, masih ada opsi lainnya kok. Banyan Tree Ungasan menyuguhkan suasana yang lebih romantis di restorannya yang bernama Jumana. Teman Traveler dapat menemui hotel di Jl. Melasti, Ungasan, Kuta Selatan. Kalian juga dapat menyantap hidangan sambil memandangi lautan biru yang cantik. Pas banget tuh ajak pasanganmu biar makin mesra.

Banyan Tree Ungasan, via Instagram/jumana_bali

Silahkan rogoh kocek cukup dalam yakni mulai dari Rp700 ribu untuk dua orang. Jumana beroperasi setiap hari mulai dari jam 12.00 hingga pukul 15.30 dan jam 18,30 sampai pukul 22.30 waktu setempat.

Rock Bar, Ayana Resort and Spa

Rock Bar di Ayana, via Instagram/sarah.vyle

Bar setinggi 14 meter ini berada tepat di pinggir tebing. Rock Bar termasuk salah satu tempat populer di kalangan wisatawan. Pengunjung yang datang dapat menikmati pemandangan pantai, matahari terbenam, hingga mencicipi koktail.

Ayana Resort, via Instagram/ayanaresort

Mereka juga menyediakan hiburan dengan mengundang DJ internasional. Rock Bar beroperasi setiap hari mulai dari jam 16.00 hingga 00.00 malam. Berminat untuk coba? Langsung saja kunjungi alamatnya yang berada di Jl. Karang Mas, Sejahtera, Jimbaran.

Ayana Rock Bar, via Instagram/gotravel_guide

Setelah menyimak sejumlah hotel di Bali dengan bar pinggir tebing tadi apakah membuat Teman Traveler tertarik untuk mengunjunginya? Jangan lupa ajak pasanganmu agar makin mesra!

Tags
Akomodasi akomodasi bali Bali hotel bali hotel bali dengan bar pinggir tebing Indonesia
Share