Hotel dengan Spot Foto Mobil Antik, Pas Bagi Pecinta Otomotif Klasik

Renada Vischa

Renada Vischa

On Akomodasi

Dunia otomotif klasik seakan tak pernah kehilangan penggemar. Walau zaman semakin modern, nggak membuat para fans mobil atau motor vintage tergiur. Malah banyak dari mereka berlomba-lomba untuk terus menambah koleksi. Jika Teman Traveler merupakan salah satunya, maka hotel dengan spot foto mobil antik berikut bakal mencuri perhatianmu. Sekeren apa sih? Ini dia daftarnya!

Cara Cara Inn, Bali

Mobil antik yang berfungsi sebagai bar, via Instagram/juancarloafable

Cara Cara Inn ialah salah satu tempat menginap yang letaknya berada di Jl. Khayangan Suci, Kuta, Bali. Akomodasi instagenic ini memiliki konsep unik yakni bertema tropikal.

Cara Cara Inn, via Instagram/fahrezafebrian

Hal tersebut terlihat dari dekorasi yang digunakan. Salah satunya mobil volkswagen yang terpampang di dekat kolam renang kolam renang. Selain menambah kesan klasik, mobil tersebut juga berfungsi sebagai bar lho. Teman Traveler yang tertarik untuk bermalam di akomodasi Bali ini, silahkan siapkan budget mulai dari Rp278 ribu per malam.

The Shalimar Boutique Hotel, Malang

Mercedes klasik di The Shalimar, via Instagram/morningloverdotcom

Hotel mewah bernuansa Eropa klasik ini berdiri dengan gagahnya di Jl. Cereme No.16, Oro-oro Dowo, Klojen, Malang. Selain itu, hal yang mencuri perhatian ialah sebuah mobil mercedes klasik berwarna putih yang terpampang pada halaman bagian depan hotel.

The Shalimar di Malang, via Instagram/indonesia.design

Nggak hanya itu, mereka juga memiliki motor klasik berwarna hitam yang gagah. Untuk menginap di sini, silahkan siapkan budget mulai dari Rp1,7 juta per malam.

Hotel Majapahit, Surabaya

Hotel Majapahit di Surabaya, via Instagram/sarlitodr

Dikenal sebagai salah satu tempat menginap tertua di Surabaya, Hotel Majapahit selalu sukses menarik perhatian. Hampir sama dengan The Shalimar, hotel memiliki bangunan bergaya Eropa klasik.

Hotel dengan spot foto mobil antik, via Instagram/aininiyh

Hal tersebut nggak hanya tertuang di tampilan luar saja, interiornya pun juga sesuai. Barang antik berupa sebuah mobil antik berwarna hitam ini terpampang di bagian dalam hotel. Makin tertarik untuk berkunjung? Kalian dapat menyiapkan biaya mulai dari Rp1,7 juta jika ingin menghabiskan malam di sini.

All Stay Hotel, Semarang

Mobil antik mungil warna biru pastel di All Stay, via Instagram/allstayhotel

Beralih dari Jawa Timur, saatnya pergi ke Kota Lumpia. Teman Traveler yang hobi dengan otomotif klasik dapat mampir ke All Stay Hotel. Lokasinya berada di Jl. Veteran No.51-53, Lempongsari, Gajahmungkur, Semarang.

All Stay Hotel di Semarang, via Instagram/allstayhotel

Selain terdapat mobil antik dengan warna biru yang mungil, mereka juga memajang motor berwarna hitam yang nggak kalah klasik di sampingnya. Kalau berniat untuk habiskan malam di sini, silahkan rogoh kocek sebesar Rp400 ribu per malam.

Grand Candi, Semarang

Beetle Sphere di Grand Candi, via Instagram/grandcandismg

Ini dia nih yang nggak boleh terlewatkan, yakni karya Ichwan Noor dari Jogja yang terpajang di Hotel Grand Candi. Karya seni berupa kumpulan komponen volkswagen yang dibuat seperti dikompres ini dinamakan Beetle Sphere. Teman Traveler dapat menjumpainya di bagian lobi.

Grand Candi Semarang, via Instagram/yoenambar

Bahkan mobil tersebut juga digadang sebagai salah satu Beetle Sphere berwarna biru pertama yang ada di Indonesia. Penasaran kan untuk melihatnya? Langsung saja kunjungi alamat lengkap hotel yang terletak di Jl. Sisingamangaraja No.16, Kaliwiru, Candisari dan siapkan tarif mulai dari Rp616 ribu jika ingin menginap.

Harris Hotel Sentul City, Bogor

Hotel dengan spot foto mobil antik, via Instagram/harrissentulcity

Berpindah ke Jawa Barat tepatnya Bogor, salah satu hotel di kota hujan yang memamerkan mobil antik ialah Harris Sentul. Uniknya lagi, mobil kodok dengan sentuhan warna oranye yang cerah ini menjadi ikon Harris.

Harris Sentul Bogor, via Instagram/onihoironi

Ingin berfoto dan sekaligus bermalam di sini? Langsung saja arahkan kendaraanmu menuju alamat hotel yang bertempat di Sentul SICC Complex, Jl. Jend. Sudirman No.1, Citaringgul, Babakan Madang, Bogor dan siapkan biaya sebesar Rp612 ribu per malam.

Mengagumkan banget ya sejumlah hotel dengan spot foto mobil antik tadi? Apakah Teman Traveler jadi ingin mencobanya? Jangan lupa untuk narsis di sini ya!