Hotel dengan Playground Anak di Jakarta, Liburan Keluarga Jadi Makin Istimewa

Advertisement

Aktivitas yang paling enak saat liburan adalah traveling bersama dengan keluarga. Warga Ibu Kota tidak perlu jauh-jauh pergi ke daerah lainnya jika liburan mepet. Bisa langsung liburan di sekitaran Jakarta saja, bisa staycation nyaman di banyak hotel. Sekarang sudah banyak lho hotel dengan playground anak di Jakarta yang membuat para orang tua tidak was-was lagi. Bisa staycation santai bersama dengan sang buah hati. Yuk intip daftar hotelnya seperti berikut ini.

Discovery Hotel Ancol

Playground Hotel Discovery Ancol, Via Instagram/discoveryancol
Playground Hotel Discovery Ancol, Via Instagram/discoveryancol

Jika sedang berada di sekitaran Ancol, kamu bisa memilih menginap di Discovery Hotel Ancol. Hotel ini terintegrasi secara langsung dengan Taman Impian Jaya Ancol yang memiliki ragam aktivitas seru untuk buah hati. Misalnya saja ada playground, baik di dalam ataupun luar ruangan. Untuk yang playground luar ruangan ada Discovery Kids World. Anak-anak akan menikmati ragam permainannya, kamu masih tetap bisa bersantai.

Lokasinya berada di Taman Impian Jaya Anco, di Jl. Lodan Timur No. 7, RW:10, Kota Tua, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Selain playground, banyak fasilitas lainnya yang akan membuat liburanmu makin asyik saja. Bagaimana, mau menginap di sini?

Hotel Indonesia Kempinski

Hotel Kempinski Indonesia, Via Instagram/hotelindonesia_kempinski
Hotel Kempinski Indonesia, Via Instagram/hotelindonesia_kempinski

Lokasi Hotel Indonesia Kempinski ini berada di Jl. M.H. Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat. Ini merupakan hotel bintang 5 pertama yang dibangun di Jakarta. Sampai sekarang ini masih berdiri tegah dengan beragam kemudahan.

Salah satu yang ditawarkan adalah tempat bermain untuk anak-anak. Lokasinya berada di Kempinski Little VIP Playground yang lokasinya di Singnature Hotel Restaurant. Kamu bisa menikmati santap siang dengan santai sembari mengawasi anak-anak bermain. Ada banyak mainan seru yang bisa dicoba, misalnya saja film animasi seru yang bikin anak-anak betah berlama-lama.

Hotel Borobudur

Hotel Borobudur, Via Instagram/hotelborobudurjakarta
Hotel Borobudur, Via Instagram/hotelborobudurjakarta

Selama ini Hotel Borobudur terkenal memiliki lokasi hijau yang asri. Tidak hanya asri saja, lokasinya juga begitu luas dan bikin nyaman. Hotel ini menyediakan sudut bermain anak indoor ataupun juga outdoor. Ada program yang bernama Sunday Kids Activities yang menyuguhkan kegiatan seru seperti halnya membuat aksesoris dari origami, face painting, waterball, hingga melukis.

Lokasi dari Hotel Borobudur ini berada di Jl. Lap. Banteng Selatan No. 1, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Untuk pilihan ruangannya, Hotel Borobudur ini memberikan fasilitas yang sangat memadai. Ada WiFi, flats-screen TV dengan channels premium, dan coffee making facilities.

Hotel Mercure Ancol

Hotel Mercure Ancol, Via Instagram/siskaramariani
Hotel Mercure Ancol, Via Instagram/siskaramariani

Pilihan lain hotel dengan playground adalah Hotel Mercure Ancol. Buat kamu yang ingin mengajak buah hati staycation di akhir pekan, Hotel Mercure ini bisa jadi pilihannya. Ada banyak fasilitas permainan untuk anak-anak, mulai dari Mimo Club dengan aktivitas seru melukis, waterball, dan lain-lain.

Loksi hotel ini berada di Baycity, Pantai Indah, Kota Tua, Ancol, Pademangan. Ini merupakan hotel bintang empat yang menawarkan 434 kamar baru yang dilengkali fasilitas yang sangat memadai. Jangan lupa untuk memasukkan Hotel Mercure Ancol ini ke dalam list jika kamu mencari hotel dengan playground anak di Jakarta.

Liburan menyenangkan dengan buah hati meski masih di sekitaran Jakarta jadi agenda yang bisa terwujud dengan mudahnya, bukan? Yuk, segera buat itinerary untuk liburan yang lebih menyenangkan.

Advertisement
Tags
akomodasi di Indonesia akomodasi di jakarta hotel dengan playground anak di jakarta
Share