Hotel dengan Paket Valentine di Bandung, Ciptakan Momen Romantis Bareng Pasangan!

Advertisement

Perayaan Valentine jadi momentum bagi pasangan untuk menunjukkan rasa sayang. Mulai dari bunga, cokelat, hingga makan malam romantis pun dicoba. Tak perlu bingung, pasalnya deretan hotel dengan paket Valentine di Bandung ini punya penawaran menarik. Simak daftar berikut ini yha!

Crowne Plaza

Menu makanan di Crowne Plaza, via Instagram/marcobenitoo

Tawarkan makan malam romantis bersama pasangan di tepi infinity pool, tamu disuguhi pemandangan kota. Mengusung tema “Savor The Love” Crowne Plaza hanya menawarkan tak lebih dari 20 meja.

Ekslusif banget kan? Teman Traveler yang ingin merayakan di sini, bisa siapkan budget mulai dari Rp749 ribu per paket. Acara akan dimulai dari jam 19.00 hingga pukul 22.00 malam. Lokasi hotel bertempat di Jl. Lembong No.19, Braga.

Tepi kolam di Crowne Plaza, via Instagram/crowneplazabandung

Grand Mercure

Grand Mercure Bandung, via Instagram/grandmercurebandung

Hotel Grand Mercure Bandung tawarkan paket Valentine di Kepler Sky Lounge and Bar. Teman Traveler dapat menyantap makan malam dengan pemandangan cityview. Tertarik untuk menikmatinya? Silahkan siapkan budget mulai dari Rp1,4 juta per paketnya.

Set menu terdiri dari makanan pembuka, utama, dan penutup. Alamat Grand Mercur terletak di Jl. Dr. Setiabudhi No.269-275, Isola, Sukasari dan jangan lupa untuk lakukan pemesanan terlebih dahulu.

De Paviljoen

Suasana Vesper Sky Bar, via Instagram/raflysubhan 

Hotel dengan paket Valentine di Bandung lainnya adalah De Paviljoen. Diselenggarakan di Vesper Sky Bar & Lounge, acara akan dimeriahkan oleh pertunjukkan musik dari band She. Dengan bugdet Rp490 ribu per paket, tamu dapat menikmati 4 set menu sambil menatap indahnya pemandangan kota dari lantai 12 De Paviljoen. Hotel beralamat di Jl. R.E. Martadinata No.68, Citarum.

Trans Luxury Hotel

Trans Luxury Hotel, via Instagram/thetransluxuryhotel

Menatap indahnya kota Bandung dari ketinggian sambil menikmati hidangan bersama pasangan jadi momen yang tak tergantikan. Trans Luxury hotel mewujudkannya dengan menawarkan paket makan malam di The 18th Restaurant & Lounge. Set tersebut terdiri dari 7 menu mulai dari hidangan pembuka hingga penutup.

Untuk menikmati sajian tersebut, Teman Traveler harus merogoh kocek mulai dari Rp1,5 juta per paket. Berlokasi di Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, acara akan diselenggarakan tanggal 14 Februari mulai dari jam 18.00 hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Sudah tahu kan di mana saja hotel dengan paket Valentine di Bandung yang bisa dicoba? Tunggu apalagi, segera pesan dan ajak pasanganmu untuk turut merayakannya, ya!

Advertisement
Tags
Akomodasi Bandung hotel bandung hotel dengan paket valentine Indonesia Jawa Barat
Share