Hotel dengan Paket Nyepi di Bali 2019, Bisa Sekaligus Saksikan Upacara Ogoh-Ogoh!

Advertisement

Sebentar lagi perayaan Nyepi akan dilaksanakan di Bali, tepatnya tanggal 7 Maret. Segala aktivitas akan dihentikan. Mulai dari ditutupnya bandara, tidak boleh berisik, hingga mematikan lampu setelah matahari terbenam. Jika ingin merasakan sensasinya, kalian harus memesan kamar di hotel sebelum perayaan dilaksanakan. Berikut daftar hotel dengan paket nyepi di Bali 2019 yang menarik untuk dijajal.

Ayana Resort

Ayana Resort, via Instagram/ayanaresort

Deretan pertama ada Ayana Resort and Spa. Ayana memberikan tawaran paket nyepi yang menarik. Mematok tarif mulai dari Rp4,4 juta per malam, tamu akan diajak untuk berpartisipasi di dalam upacara Ogoh-Ogoh dengan menggunakan baju, sarung, dan udeng.

Hotel dengan paket Nyepi di Bali 2019, via Instagram/thetravelpro

Selain itu juga mendapatkan layanan antar jemput bandara, perawatan terapi di kolam air laut Aquatonic untuk dua orang, dan piknik sambil menatap binatang tanggal 7 Maret.

Syarat check-in dan check-out hanya diperbolehkan sehari sebelum atau sesudah Nyepi. Teman Traveler bisa mengunjungi alamatnya di Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Selatan.

Alila Manggis

Alila Manggis, via Instagram/alilamanggis

Bertempat di Desa Buitan, Manggis, Karangasem, opsi lain jatuh kepada Alila Manggis. Untuk paket Nyepi yang ditawarkan, tamu juga dapat berpartisipasi ke dalam upacara Ogoh-Ogoh termasuk pemandu, makanan ringan, dan sarung, diskon 25% di spa, serta menginap selama dua malam.

Teman Traveler harus merogoh kocek mulai dari Rp5,5 juta per paket. Check-in dan Check-out juga hanya boleh dilakukan sehari sebelum dan sesudah Nyepi.

Hotel Tugu Bali

Hotel Tugu Bali, via Instagram/thehotelspecialist.it

Untuk menikmati paket Nyepi di Hotel Tugu Bali, Teman Traveler harus merogoh kocek mulai dari Rp3,3 juta per malam. Nantinya tamu juga diajak ikut upacara Ogoh-Ogoh, kelas toha di tanggal 7 Maret, spa selama dua jam, high tea, dan ikut serta dalam kegiatan pemberkatan Melasti di Pura Batu Bolong.

Yuk, segera pesan kamar agar tak kehabisan! Kalian bisa mengujungi alamat hotel yang terletak di Jl. Pantai Batu Bolong, Kuta Utara, Canggu.

Upacara Melasti, via Instagram/dark_shooters

Swiss-Belhotel Petitenget

Swiss Belhotel Petintenget, via Instagram/swissbelhotelpetitenget

Swiss Belhotel tawarkan paket Nyepi dengan harga cukup terjangkau yakni mulai dari Rp1,4 juta. Teman Traveler dapat menyaksikan parade Ogoh-Ogoh pada malam Nyepi.

Paket tersebut sudah termasuk akomdoasi di kamar deluxe untuk dua malam, akses ke gym dan kolam renang, serta makan prasmanan dua kali sehari.

Ogoh-Ogoh di Bali, via Instagram/st.himmus 

Harga tersebut tersedia untuk pemesanan sampai tanggal 5 Maret dan berlaku untuk menginap di tanggal 6-8 Maret. Silahkan mengunjungi alamatnya yang ada di Jl. Petitenget No.168, Kerobokan Kelod, Kuta Utara.

Itulah sederet hotel dengan paket Nyepi di Bali 2019 yang dapat Teman Traveler coba nantinya. Tunggu apalagi, yuk segera pesan kamar dari sekarang agar tak kehabisan!

Advertisement
Tags
Akomodasi Bali hotel dengan paket nyepi 2019 Indonesia nyepi
Share