Deretan Restoran Hotel dengan Menu Buka Puasa Bersama

Advertisement

Wah, Ramadan sudah di depan mata banget, nih. Nggak sabar menyambut bulan penuh berkah yang datang sekali dalam setahun. Selain kehangatan keluarga yang menjadi khas dari Ramadan, hal lain yang dinanti-nanti adalah berkumpulnya dengan sahabat sambil buka bersama. Daripada bingung, di bawah ini ada beberapa restoran hotel dengan menu buka puasa yang menarik. Catat ya.

1. Fave Hotel Solo

Fave Hotel Solo
Fave Hotel Solo via Instagram/@favesolobaru

Restoran hotel dengan menu buka puasa tak selalu mahal kok. Fave Hotel Solo yang berlokasi di Jalan Adi Sucipto No.60, Kerten, Laweyan, Kota Surakarta, dan Jalan Ir. Soekarno, Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo menyuguhkan menu buka puasa hanya dengan harga Rp37.500 per orang. Kamu bisa makan sepuasnya berbagai takjil, soup, dan dessert yang disiapkan. Pastikan kamu lebih dulu memesan meja untukmu dan para sahabat, ya.

Menu buka puasa di Fave Hotel Solo
Menu buka puasa di Fave Hotel Solo via Instagram/@favesolobaru

2. Hotel Bidakara Grand Savoy Homann Bandung

Restoran di Bidakara Grand Savoy Homann Bandung
Restoran di Bidakara Grand Savoy Homann Bandung via Instagram/@savoyhomannbdg

Cita rasa berbeda disuguhkan oleh Grand Savoy Homann Bandung yang terletak di Jalan Asia-Afrika No. 112, Cikawao, Lengkong, Bandung. Hotel bintang empat yang berlokasi di kota lama Bandung ini menyajikan menu buka puasa ala street food. Nah, ada banyak jajanan favoritmu yang pasti bikin ngiler. Di antaranya adalah cilok, seblak, ketan bakar, juga kolak untuk takjilmu. Harga yang dipatok adalah Rp120 ribu untuk setiap orang.

Menu di Bidakara Grand Savoy Homann Bandung
Menu di Bidakara Grand Savoy Homann Bandung via Instagram/@savoyhomannbdg

3. Grand Mecure Yogyakarta

Grand Mecure Yogyakarta
Grand Mecure Yogyakarta via Instagram/@grandmercureyogyakarta

Bisa menjadi pilihan lainnya, hotel dengan menu buka puasa yang disajikan oleh Grand Mecure Yogyakarta adalah bercita rasa Mediterania. Tak main-main, semua sajian dimasak oleh koki yang telah berpengalaman semalam 15 tahunan untuk masakan Timur Tengah. Datang saja ke hotel yang berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto No.80, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Jogja ini. Menu yang disajikan antara lain adalah Dawood Basha, Chicken Kabbah, Lamb Oozi, Chicken Mash Boosh, Um Alli. Siapkan sekitar Rp128 ribu untuk setiap orangnya.

Makanan di Grand Mecure Yogyakarta
Makanan di Grand Mecure Yogyakarta via Instagram/@grandmercureyogyakarta

4. Grand Keisha Yogyakarta

Grand Keisha Yogyakarta
Grand Keisha Yogyakarta via Instagram/@nisaadian

Serupa tapi tak sama, Grand Keisha menawarkan sederet makanan bergaya Turki untuk menu buka puasamu. Hotel yang berlokasi di Jalan Affandi, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Jogja ini meluncurkan program BAPER (Buka Puasa Bersama) dengan kisaran harga Rp105 ribu per orangnya. Ada banyak menu yang berbeda setiap harinya. Pesan dari sekarang meja untukmu dan keluarga. Wah, sudah terbayang serunya, ya.

BAPER di Grand Keisha Yogyakarta
BAPER di Grand Keisha Yogyakarta via Instagram/@atik.damarjati

Nah itu dia beberapa hotel dengan menu buka puasa menarik. Siapkan dari sekarang dan ajak para sahabat untu buka bersama. Bagaimana, mau coba yang mana?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel dengan menu buka puasa Indonesia kuliner
Share