Hotel dengan Kafe Instagenic di Bandung, Asyiknya Menginap Sambil Nongkrong Cantik

Menginap di hotel tak hanya sekadar mencari tempat tidur yang nyaman, tetapi juga bisa soal fasilitas lainnya. Berencana menghabiskan waktu bersama orang terdekat dengan menyantap hidangan di ruangan yang nyaman, daftar di bawah ini harus disimak. Inilah hotel dengan kafe instagenic di Bandung yang nggak boleh kelewat. Catat!

Tama Boutique

Bornga di Tama Boutique, via Instagram/anggahadi

Penggemar makanan Korea? Wah, menginap di Tama Boutique Hotel adalah opsi yang tepat untukmu. Terletak di Jl. Dr. Rajiman No.5, Pasir Kaliki, Teman Traveler bisa mencoba restoran hotel yang bernama Bornga. Restoran nyaman ini buka setiap hari mulai dari jam 11.30 hingga pukul 22.00 malam. Nah, untuk menginap di sini bisa siapkan budget mulai dari Rp665 ribu per malam.

Tama Boutique, via Instagram/novinigunario

De Braga by Artotel

De Braga Bistro, via Instagram/eatstayholic

Berlokasi di Jl. Braga No.10, Sumur Bandung, De Braga punya bistro yang sangat instagenic. Berada di luar ruangan, lantai bistro didekorasi dengan rumput sintetis. Para tamu yang datang bisa merasakan sensasi seperti piknik. Cocok banget jika dinikmati bersama sahabat dekatmu. De Braga mematok harga mulai dari Rp569 ribu per malam.

De Braga, via Instagram/debragabyartotel

Moxy Hotel

Kafe di Moxy Hotel, via Instagram/lifanaclara

Suka narsis dan mencari tempat menginap yang instagenic? Harus banget nih datang ke Moxy Hotel. Letaknya berada di pusat kota yakni Jl. Ir. H. Djuanda No.69, Tamansari, Bandung Wetan dan tak jauh dari Taman Dago. Menariknya lagi, Teman Traveler bisa menghabiskan waktu luang di kafe hotel bernama GrindJoe Coffee dan Moxy Bar. Menginap di sini akan dikenakan biaya sebesar Rp500 ribu per malam.

Moxy Bandung, via Instagram/moxy_bandung

The 101 Bandung Dago

Kafe di 101 Dago, via Instagram/dhfsaraswatii

Berada di tepian jalan besar, 101 Bandung Dago berdiri gagah di Jl. Ir. H. Juanda No.3. Menawarkan tempat berisitirahat yang nyaman dan cukup mewah, tarif menginap di sini berkisar mulai dari Rp525 ribu selama satu malam. Jangan lupa untuk berkunjung ke restoran instagenicnya yang bernama SODA Resto & Bar. Bagi yang suka narsis, boleh banget nih dicoba.

101 Hotel Dago, via Instagram/dhfsaraswatii

Ivory by Ayola

Everjoy di Ivory by Ayola, via Instagram/everjoycafe

Ivory by Ayola ini juga termasuk hotel dengan kafe instagenic di Bandung. Walau tidak berukuran cukup besar, namun suasanannya terasa begitu nyaman. Dinding kafe juga dihiasi dengan mural yang begitu menarik untuk dilihat. Hotel juga sediakan tempat beristirahat yang nyaman. Ivory beralamat lengkap di Jl. Bahureksa No.3, Citarum, Bandung Wetan dan mematok harga mulai dari Rp490 ribu per malam.

Ivory by Ayola, via Instagram/ivorybyayola

Kytos Hotel

Kafe di Kytos Hotel, via Instagram/kytoshotel

Mengusung konsep modern, Kytos Hotel menyediakan tempat beristirahat yang nyaman dan simple. Teman Traveler cukup siapkan biaya mulai dari Rp420 ribu per malam. Terletak di Jl. DR Setiabudi No.153, Gegerkalong, Sukasari, letak hotel tak jauh dari beberapa restoran yang menjajakan beragam kuliner. Namun kalau menginap di sini, sayang jika nggak mencoba nongkrong di kafe instagenicnya. Tertarik untuk menghabiskan waktu di sini?

Kytos Hotel, via Instagram/kytoshotel

Itulah deretan hotel dengan kafe instagenic di Bandung yang harus Teman Traveler coba saat berkunjung ke kota kembang. Bagaimana, sudah kosongkan jadwalmu di akhir pekan ini?

Tags
Akomodasi Bandung hotel bandung hotel dengan kafe instagenic Indonesia Jawa Barat
Share