Hotel dengan Family Room di Bali, 400 Ribuan Sudah Liburan Nyaman

Advertisement

Jika traveling sendirian, mungkin Teman Traveler bisa dengan mudah menemukan hotel untuk menginap. Namun beda halnya jika mengajak keluarga. Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan. Mulai dari ruangan yang besar, tempat tidur cukup, hingga fasilitas yang menambah kenyamanan. Kalau destinasi kalian adalah pulau dewata, berikut sejumlah hotel dengan Family Room di Bali yang dapat dicoba. Simak daftarnya!

Jimbaran Lestari Hotel, Jimbaran

Jimbaran Lestari, via Facebook/Jimbaran Lestari Hotel & villas

Mencari tempat menginap berbudget untuk keluarga? Kalian bisa memilih Jimbaran Lestari Hotel. Akomodasi yang terletak di Jl. Gigit Sari, Kuta Selatan ini mematok tarif yang bersahabat untuk family room.

Family Room di Jimbaran Lestari Hotel, via Facebook/Jimbaran Lestari Hotel & villas

Dengan merogoh kocek sebesar Rp350 ribu per malam, ruangan terdiri dari dua ranjang double dan dapat menampung maksimal sebanyak empat orang. Kamar dilengkapi dengan pendingin udara dan kamar mandi pribadi. Teman Traveler juga dapat menemukan fasilitas kolam renang yang dapat digunakan di dalam hotel.

Gemini Star Hotel, Kuta

Gemini Star, via geministarhotel.balikuta.com

Terletak di kawasan strategis, Gemini Star merupakan hotel yang tepat untuk dihuni bareng keluarga. Beralamat di Jl. Popies II Gg. Ronta, Kuta, dari tempat menginap menuju pantai dapat ditempuh hanya dengan 10 menit berjalan kaki.

Family Room di hotel, via geministarhotel.balikuta.com

Bahagianya lagi, tarif per malamnya ramah untuk dompet. Untuk Family Room saja, dikenakan tarif sebesar Rp393 ribu. Kamar dapat dihuni oleh empat orang tamu dan dilengkapi dengan pendingin udara beserta kamar mandi pribadi.

Guntur Hotel, Denpasar Timur

Guntur Hotel, via Facebook/Guntur Hotel Denpasar

Guntur Hotel jadi tempat menginap nyaman yang letaknya tak jauh dari pusat kota Denpasar. Family Room yang ditawarkan berkapasitas lebih besar yakni dapat menampung sebanyak tujuh orang tamu.

Hotel dengan Family Room di Bali, via Facebook/Guntur Hotel Denpasar

Di kamar tersebut terdiri dari tiga ranjang double dan kamar mandi pribadi. Terletak di Jl. Gatot Subroto Timur No.32, Tohpati, Denpasar Timur, silahkan rogoh kocek sebesar Rp490 ribu per malam.

Bali Dream Costel, Denpasar Selatan

Bali Dream Costel, via balidreamcostel.com

Masih di sekitaran Denpasar, kalian dapat memilih Bali Dream Costel sebagai tempat beristirahat. Hotel yang terletak di Jl. Grogol Carik 1 No.20, Denpasar Selatan ini mematok tarif sebesar Rp375 ribu per malam. Family Room di akomdasi Bali ini terdiri dari dua ranjang double berkapasitas empat orang, internet gratis, serta pendingin udara. Tertarik untuk mencobanya bareng keluarga?

Family Room di Bali Dream, via balidreamcostel.com

Menyenangkan sekali rasanya jika berkesempatan untuk liburan bareng keluarga. Jangan lupa untuk mencoba salah satu dari daftar hotel dengan Family Room di Bali tadi ya!

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi bali Bali hotel dengan family room Hotel di Bali Indonesia
Share