Hotel Dekat World of Magic Jogja, Wisata Hits Kota Gudeg

Advertisement

Jogja memang nggak ada matinya. Berkunjung ke Kota Gudeg sekali jelas kurang.Selalu ada wisata baru yang menarik untuk dikunjungi. Paling anyar adalah World of Magic yang berlokasi di Jalan Magelang KM 9.2 Ruko Abu No 2 & 3, Tridadi, Sleman, Jogja. Agar liburanmu lebih praktis, menginap saja di hotel dekat World of Magic Jogja. Ada yang cukup jalan kaki, loh. Di mana saja, ya?

1. Rumah Kecil Jatirejo

Rumah Kecil Jatirejo
Rumah Kecil Jatirejo via Instagram/@rumah_kecil

Jalan-jalan ke Jogja bareng dengan keluarga sudah pasti menyenangkan. Namun, jangan sampai salah pilih tempat menginap yang bisa bikin liburan jadi berantakan. Rumah Kecil Jatirejo merupakan salah satu hotel dekat World of Magic Jogja yang bisa jadi pertimbangan. Lokasinya berada di Mlati, Sleman, 55286, Jl. Jatirejo, Sendangadi, Jogja, hanya butuh berkendara selama 10 menitan untuk bisa kembali ke tempat ini. Per malamnya, Rumah Kecil Jatirejo bertarif kisaran Rp400 ribuan.

Kamar di Rumah Kecil Jatirejo
Kamar di Rumah Kecil Jatirejo via Instagram/@rumah_kecil

2. PRIMA SR Hotel & Convention

PRIMA SR Hotel
PRIMA SR Hotel via Facebook/@Novaa

Hotel dekat World of Magic Jogja lainnya adalah Prima SR Hotel yang berlokasi di Jalan Magelang Km.11, Tridadi, Sleman, Tridadi, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman. Per malamnya, hotel ini memasang tarif kisaran Rp400 ribuan saja. Dari Prima SR Hotel, kamu hanya perlu berkendara tak sampai 10 menit untuk tiba di tempat wisata hits tersebut. Kamar-kamarnya pun beragam, kamu bisa memilih ruangan untuk dua orang, atau family room dengan tempat tidur lebih.

Kamar di PRIMA SR Hotel
Kamar di PRIMA SR Hotel via Instagram/@primasr_hotel_official

3. Java Village Resort

Java Village Resort
Java Village Resort via Instagram/@javavillageresort

Seru juga jika bisa bermalam di tempat menginap yang Jogja banget. Cobalah memesan kamar di Java Village Resort yang hanya bertarif mulai kisaran Rp300 ribuan per malamnya. Resort dengan bangunan joglo ini berlokasi di Pandowoharjo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman. Kamu bisa berjalan kaki dari hotel ini ke World of Magic Jogja. Lumayan sambil jalan-jalan di sekitar Kota Gudeg. Meski bergaya tradisional, resort murah meriah ini sudah dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, lho. Buruan pesan kamarmu.

Kamar di Java Village Resort
Kamar di Java Village Resort via Instagram/@javavillageresort

4. Rumah Mertua Boutique Hotel

Rumah Mertua Boutique Hotel
Rumah Mertua Boutique Hotel via Instagram/@wins_707

Pilihan hotel dekat World of Magic Jogja lainnya adalah Rumah Mertua Boutique. Lokasinya berada di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Gang Padma No.5, Sariharjo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Jogja. Dari hotel ini, kamu hanya perlu berkendara selama 10 menitan untuk sampai ke tempat selfie ala tukang sulap tersebut. Suasana yang diusung oleh hotel ini ada gaya rumahan. Kamu akan dibuat betah dan ogah pulang. Siapkan budget sekitar Rp500 ribuan untuk per malamnya.

Sarapan di Rumah Mertua Boutique Hotel
Sarapan di Rumah Mertua Boutique Hotel via Instagram/@paulinahoood

Wah, jadi ingin balik liburan ke Jogja lagi secepatnya, nih. Bagaimana, mau ajak siapa lagi untuk keliling Kota Gudeg dan bakpia?

Advertisement
Tags
Akomodasi Daerah Istimewa Yogyakarta hotel Hotel Dekat World of Magic Jogja Indonesia Jogja
Share