Hotel Dekat Venue Konser Shawn Mendes, Mending Pesan dari Sekarang Daripada Kehabisan

Advertisement

Siapa, nih, Teman Traveler yang mengidolakan Shawn Mendes? Pelantun lagu Treat You Better ini akan menggelar konser di Sentul International Convention Center, pada 8 Oktober 2019. Kalau sudah pesan tiketnya, segera booking tempat menginap, ya! Berikut referensi hotel dekat venue konser Shawn Mendes.

Hotel Green Wattana

Ruang Tamu di Salah Satu Kamarnya via Facebook Green Wattana Hotel
Ruang Tamu di Salah Satu Kamarnya via Facebook Green Wattana Hotel

Hotel Green Wattana merupakan salah satu yang dekat dengan venue konser Shawn Mendes. Lokasinya berada di Jalan Juanda F3 (R21) Sentul City. Teman Traveler bisa naik ojol buat ke Sentul International Convention Center, selama kurang lebih 10 menitan.

Akomodasi di Bogor tersebut menyediakan kamar tipe standard berisi 1 double bed, dengan harga mulai dari Rp560 ribuan. Dengan modal segitu, Teman Traveler akan dapat free breakfast dan wi-fi. Disediakan juga kulkas, setrika, dan hair dryer.

Lorin Sentul Hotel

Kolam Renang di Lorin Hotel via Instagram @egi_saputraa
Kolam Renang di Lorin Hotel via Instagram @egi_saputraa

Lorin Sentul dapat dijadikan alternatif hotel yang dekat venue konser Shawn Mendes. Hanya butuh berkendara selama 10 menitan. Kalau mau menginap di sini cukup keluarkan biaya mulai dari Rp650 ribuan. Fasilitas yang dapat dimanfaatkan di sini adalah kolam renang outdoor, fitness center, peralatan BBQ, dan banyak lainnya.

Teman Traveler yang berminat di sini, langsung saja melipir ke Kawasan Sirkuit Sentul Internasional Jalan Tol Lingkar Luar Bogor KM 32, Babakan Madang, Sentul.

Ole Suites Hotel&Cottage

Kamar Nyaman via Facebook Ole Suites Hotel&Cottage
Kamar Nyaman via Facebook Ole Suites Hotel&Cottage

Hotel yang dekat venue konser Shawn Mendes selanjutnya adalah Ole Suites. Berlokasi di Darmawan Park Jalan Babakan Madang Nomor 99, Sentul Selatan. Kalau mau samperin Shawn Mendes, Teman Traveler cukup naik ojol. Durasi perjalannya kira-kira 15 menitan.

Siapkan budget mulai dari Rp550 ribuan untuk dapat menginap pada tipe hotel maupun cottagenya. Selain keperluan standar dalam kamar, Teman Traveler bisa puasin olahraga di sini. Mereka menyediakan kolam renang, tenis meja, dan billiard. Coba juga foosball table buat seru-seruan serta kulineran di El Toro Restaurant.

Desa Gumati Resort Sentul

Suasana di Desa Gumati via Instagram @aprileniolen
Suasana di Desa Gumati via Instagram @aprileniolen

Masih ada lagi rekomendasi hotel dekat venue konser Shawn Mendes, yaitu Desa Gumati Resort Sentul. Beralamat di Jalan Desa Cijulang Nomor 16, Sentul. Durasi perjalanan untuk menemui sang penyanyi kesayangan saat konser sekitar 20 menitan berkendara.

Akomodasi ini mematok harga kamar mulai dari Rp500 ribuan. Kegiatan seru yang bisa dilakukan selama menginap di antaranya bersepeda, main di waterpark, mancing, maupun panahan.

Sudah siap menonton konser Shawn Mendes? Kalau begitu, buruan booking hotel dari sekarang! Sempatkan juga coba kuliner Bogor, ya?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bogor Indonesia Jawa Barat Konser Internasional Sentul
Share