4 Pilihan Hotel Dekat UGM Jogja, Liburan Sambil Kulineran

Advertisement

UGM (Universitas Gadjah Mada) merupakan salah universitas populer yang ada di Jogja. Banyak dari orang tua yang turut menguliahkan anak mereka di kampus ini. Kawasan ini pun terkenal dengan jajaran kulinernya yang enak, dan tentu saja murah. Berikut, beberapa pilihan hotel dekat UGM Jogja yang bisa Teman Traveler coba. Catat, ya.

Yellow Star Hotel Gejayan

Yellow Star Hotel Gejayan
Yellow Star Hotel Gejayan via Instagram/@yellowstarhotelgejayan

Salah satu hotel dekat UGM Jogja yang bisa dicoba berlokasi di Jl. Afandi No. 27. Akomodasi berbintang tiga ini memiliki bangunan yang modern dan minimalis. Dengan menyediakan ruangan yang bersih dan rapi, Yellow Star Hotel Gejayan menjadi pilihan banyak orang sebagai akomodasi saat ke Kota Pelajar. Fasilitas yang disediakan terdapat restoran dan bar. Selain itu, harga yang ditawarka mulai kisaran Rp279 ribuan untuk per malamnya. Harganya pun lumayan ramah dengan kantong para backpacker, kan?. Akomodasi satu ini juga terletak tidak terlalu jauh dengan pusat perbelanjaan yaitu Hartono Mall.

Gadjah Mada University Club Hotel

Kamar Club Hotel UGM
Kamar Club Hotel UGM via Instagram/@ucugm

Hotel dekat UGM Jogja lainnya yang bisa dicoba terletak di Jl. Pancasila No. 2, Yogyakarta. UGM Club Hotel sering dijadikan pilihan bagi para orang tua ketika anaknya sedang mengikuti tes SBMPTN. Hotel yang dekat dengan kampus ini memiliki fasilitas yang standar. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp309 ribu hingga Rp529 ribu. Selain dekat dengan UGM, akomodasi ini juga tidak jauh dengan Museum Sandi dan Stasiun Lempuyangan.

Horison Hotel Yogyakarta

Horison Hotel Yogyakarta
Horison Hotel Yogyakarta via Instagram/@hotel_horison_yogyakarta

Pilihan ketiga hotel dekat UGM Jogja adalah Horison Hotel Yogyakarta yang terletak di Jl. Urip Sumoharjo No. 137. Akomodasi berbintang tiga ini menyediakan fasilitas kolam renang, restoran, dan juga spa. Harga yang ditawarkan pun mulai berkisar Rp368 ribuan per malam. Tak hanya itu, di sekitar kawasan hotel dekat dengan Museum Affandi, Lippo Plaza Jogja, dan lain-lain.

MMUGM

MMUGM Hotel Jogja
MMUGM Hotel Jogja via Instagram/@mmugmhotel

List terakhir dari Travelingyuk adalah MMUGM Hotel. Akomodasi berbintang tiga ini menyediakan ruangan yang bersih, nyaman, dan pelayanannya yang cepat. Berlokasi di Jl. Colombo No.1, Jogja tempat ini tentu saja memudahkan para tamu untuk berkunjung ke UGM. Selain dekat dengan UGM, Teman Traveler juga bisa mengunjungi Galeria Mall dan Ambarukmo Plaza. Harga yang ditawarkan pun tidak terlalu menguras kantong, per malamnya berkisar antara Rp250 ribuban sampai Rp400 ribuan.

Nah, Teman Traveler tidak perlu kesulitan lagi kan untuk menemukan hotel dekat UGM Jogja. Pilihlah akomodasi yang menurut Teman Traveler nyaman dan jangan lupa untuk menyiapkan budget yang sesuai. Kapan nih mau ke Jogja lagi?

Advertisement
Tags
Akomodasi DIY hotel dekat UGM Indonesia Jogja
Share