Hotel Dekat Ranch Mega Mendung Bogor, Nggak Perlu Lewatin Macet

Advertisement

Akhir pekan merupakan waktu yang ditunggu-tunggu. Saatnya istirahat dengan mencari udara segar dan suasana baru. Bogor masih menjadi tujuan favorit, namun kemacetannya bikin berpikir ulang. Tak perlu khawatir, kamu bisa mengakalinya dengan mencari tempat menginap yang dekat dengan wisata pilihan. Berikut ada beberapa hotel dekat The Ranch Mega Mendung, nggak perlu kena macet lagi, deh. Apa saja, ya?

1. Grand Diara Hotel

Grand Diara Hotel
Grand Diara Hotel via Instagram/@granddiarahotel

The Ranch Bogor merupakan cabang dari yang ada di Lembang. Wisata baru ini nggak kalah seru dan mengangkat gaya Belanda. Untuk tempat istirahat, ada Grand Diara Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Puncak Km. 77 No. 7, Leuwimalang, Cisarua, Leuwimalang, Bogor.

Hotel bintang empat ini berada pas di depan The Ranch, jalan kaki pun hanya satu menitan. Grand Diara adalah hotel yang terbilang baru dan dilengkapi dengan arena bermain anak yang seru. Untuk menginap di sini, tarif per malamnya mulai Rp600 ribuan.

Kolam renang di Grand Diara Hotel
Kolam renang di Grand Diara Hotel via Instagram/@hati_hadiati

2. Citra Cikopo Hotel

Citra Cikopo Hotel
Citra Cikopo Hotel via Instagram/@citracikopohotel_puncak

Jika liburan bersama dengan keluarga, memilih hotel adalah hal yang penting. Citra Cikopo yang terletak di Jalan Arion No.III, Leuwimalang, Cisarua, Bogor ini bisa menjadi pilihan. Kamar-kamar di hotel ini berbentuk cottage kayu yang cantik.

Disediakan hamparan hijau luas yang bisa jadi arena bermain anak. Suasananya pun sejuk dan adem ala puncak. Kamu hanya perlu berjalan kaki sekitar 10 menitan untuk ke The Ranch Mega Mendung. Siapkan budget mulai Rp750 ribu untuk menginap di Citra Cikopo per malamnya.

Citra Cikopo Hotel, Bogor
Citra Cikopo Hotel, Bogor via Instagram/@citracikopohotel_puncak

3. Rizen Premiere Hotel

Rizen Premiere Hotel
Rizen Premiere Hotel via Instagram/@rizenpremierehotel

Pilihan hotel dekat The Ranch Mega Mendung lainnya adalah Rizen Premiere. Hotel ini letaknya di Jalan Raya Puncak – Cianjur KM 77, Leuwimalang, Cisarua, Leuwimalang. Kamu hanya perlu berjalan kaki selama enam menitan untuk tiba di tempat wisata. Selain The Ranch, hotel bintang tiga ini juga dekat dengan Cimory Mountain View. Tak perlu repot lagi mencari tempat untuk berburu oleh-oleh. Tarif menginap semalam di Rizen Premiere Hotel ini berkisar Rp500 ribu saja.

Rizen Premiere Hotel, Bogor
Rizen Premiere Hotel, Bogor via Instagram/@rizenpremierehotel

4. Pondok Remaja PGI Hotel

Pondok Remaja PGI
Pondok Remaja PGI via Instagram/@pondokremajapgi_hotel

Jika kamu berencana berlibur ke Bogor bersama rombongan besar, Pondok Remaja PGI Hotel bisa menjadi pilihan. Disediakan lahan parkir sangat luas di hotel yang beralamat di Jalan Raya Puncak KM.78 No.449, Leuwimalang, Cisarua, Bogor ini. Kamar-kamar juga banyak, bahkan kini sudah disediakan gedung baru.

Untuk sampai ke The Ranch Mega Mendung, kamu hanya berjalan kaki selama 10 menitan. Fasilitas yang disediakan adalah kolam renang, ruang olahraga, hingga meja billiard. Cocok kan untuk tempat gathering?

Kolam di Pondok Remaja PGI
Kolam di Pondok Remaja PGI via Instagram/@pondokremajapgi_hotel

Kini tak perlu takut akan terjebak lama di tengah macet. Pilihan hotel dekat The Ranch Mega Mendung di atas bisa dipertimbangkan untuk liburan berikutnya, nih. Bagaimana, setuju kan?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bogor dekat ranch mega mendung hotel Indonesia Jawa Barat
Share