Hotel Dekat Pusat Kota Purwokerto, Mulai dari 300 ribuan!

Advertisement

Secara geografis, Purwokerto termasuk kategori daerah dataran tinggi karena letaknya persis berada di kaki Gunung Slamet. Maka tak heran jika udara di kota ini lebih sejuk. Kota ini juga memiliki beragam tempat wisata yang bisa dikunjungi. Jika sedang berkunjung, nggak ada salahnya untuk memilih hotel dekat pusat kota Purwokerto. Letaknya yang strategis akan memudahkan Teman Traveler untuk mendapatkan transportasi umum, wisata kuliner, dan tempat berburu oleh-oleh. Ini dia daftarnya.

Dominic Hotel

Dominic Hotel
Dominic Hotel via Instagram/intanazizahf

Dominic hotel yang beralamat di Jl. Komisaris Bambang Suprapto No.39-41 ini ,selain dekat dengan pusat kota, juga bisa dijadikan sebagai tempat transit untuk melanjutkan perjalanan di esok hari. Waktu yang dibutuhkan sangat singkat untuk sampai ke stasiun, hanya berkendara selama 9 menit. Ke alun-alun pun berjarak sekitar 7 menit berkendara. Selain itu, hotel dekat pusat kota Purwokerto satu ini juga tidak terlalu menguras budget, tarifnya hanya berkisar Rp278 ribu hingga Rp300 ribuan untuk per malamnya.

Cor Hotel Purwokerto

Cor Hotel di Purwokerto
Cor Hotel di Purwokerto via Instagram/y223f8

Hotel dekat pusat kota Purwokerto selanjutnya berada di Jl. Jenderal Sudirman No. 508-511. Cor Hotel akan memudahkan Teman Traveler, karena hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit berkendara untuk sampai ke alun-alun Purwokerto. Menyediakan ruangan yang sederhana namun nyaman karena bersih, tamu akan disambut ramah oleh para staff. Fasilitas yang ditawarkan seperti coffee shop, dan antar jemput ke stasiun yang hanya beroperasi mulai dari pukul 07.00 hingga 22.00 WIB siap memanjakanmu. Budget yang diperlukan sekitar Rp350 ribu per malamnya, untuk mencoba menginap di Cor Hotel.

Hotel Wisata Niaga

Hotel Wisata Niaga Purwokerto
Hotel Wisata Niaga Purwokerto via Instagram/hotelwisataniagacampus

Hotel selanjutnya yang juga dekat dengan pusat kota yaitu Wisata Niaga. Hotel yang berada di Jl. Merdeka No. 5 ini menawarkan fasilitas kamar yang nyaman dan bersih. Para tamu dapat bersantai dan menggunakan fasilitas lounge, karaoke, dan juga restoran yang telah disediakan. Teman Traveler tidak perlu repot karena untuk sampai ke pusat kota hanya membutuhkan waktu selama 4 menit berkendara dan berjarak sekitar 700 meter untuk sampai ke stasiun Purwokerto. Cukup siapkan biaya sebesar Rp280 ribu hingga Rp300 ribu, hemat banget!

Hotel Santika

Hotel Santika Purwokerto
Hotel Santika Purwokerto via Instagram/yeri_maulana_ishaq

Bagi Teman Traveler yang suka jalan-jalan ke luar kota atau menjadi hotel reviewer pasti sudah tidak asing lagi denga Hotel Santika. Hotel ini beralamat di Jl. Gerilya Barat No. 30A. Menawarkan beberapa tipe kamar seperti superior, superior balcony, deluxe, dan lain-lain. Harga yang ditawarkan pun bervariatif, mulai dari Rp438 ribu hingga Rp1 juta per malamnya. Dekat dengan pusat kota, yaitu hanya 8 menit berkendara dan dengan waktu 12 menit, Teman Traveler sudah bisa sampai ke stasiun kereta Purwokerto. Bisa juga bersantai di kolam renang, berolahraga di pusat kebugaran, dan bersantai di lounge. Nyaman banget.

Nggak perlu bingung lagi kan mencari tempat menginap. Deretan pilihan hotel dekat pusat kota Purwokerto tersebut bisa menjadi rekomendasi saat liburan bersama dengan teman atau keluarga. Bagaimana, jadi kapan nih ke Purwokerto?

Advertisement
Tags
Akomodasi Hotel Dekat Pusat Kota Purwokerto Indonesia Jawa Tengah Purwokerto
Share