Ini Pilihan Hotel Dekat Pusat Kota Manado, Bisa Berburu Kuliner Sekaligus Berbelanja

Advertisement

Berlibur ke Manado, tentu tak pas rasanya jika tidak berkunjung ke pusat keramaian dan tempat bersangkarnya jajanan. Satu daerah yang menjadi pusat bisnis dan dikunjungi banyak wisatawan adalah kawasan Boulevard. Di sini, Teman Traveler akan menjumpai mulai dari pusat perbelanjaan, pusat kuliner, bahkan pantai sekalipun. Agar liburan menjadi semakin praktis, alangkah baiknya untuk memilih menginap di hotel dekat pusat kota Manado. Mau tahu di mana saja? Langsung catat tempat-tempatnya ya!

Griya Sintesa

Griya Sintesa
Griya Sintesa via Instagram/sintesahotels

Pertama ada Griya Sintesa yang beralamat di Jl. Dr. Soetomo No. 4. Punya lokasi yang strategis, hotel dekat dengan Pelabuhan Manado yang dapat diakses selama 15 menit berkendara, 30 menit berperahu untuk sampai ke Pulau Bunaken, 11 menit berkendara untuk ke Mega Mall, dan masih banyak tempat wisata lain yang bisa dikunjungi. Hotel ini memberikan sejumlah fasilitas yang disediakan seperti pijat, antar jemput bandara, tempat tidur yang nyaman, ruangan yang bersih, pendingin udara, dan lain-lain. Tak perlu takut kantong kering, untuk bermalam di sini Teman Traveler hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp315 ribu saja.

Genio Hotel

Genio Hotel
Genio Hotel via Instagram/arianto_audi_herung

Hotel dekat pusat kota Manado yang kedua adalah Genio Hotel yang berlokasi di Jalan Kolonel Sugiono 21, Marambak. Memilik rupa bangunan yang modern dan minimalis, dengan menginap di sini tamu juga akan dimudahkan dengan dekatnya akses ke beberapa tempat wisata. Dengan 12 menit berkendara sudah bisa sampai ke Mega Mall, 14 menit untuk ke Pantai Boulevard, 15 menit jalan kaki untuk sampai ke Makam Kanjeng Ratu Sekar Kedaton, dan lain-lain. Fasilitas yang ditawarkan berupa akses kursi roda, teras, kamar dengan pemandangan kota, bar, minimarket, surat kabar, dan area TV bersama. Dengan budget Rp338 ribu per malam, kamar sudah dilengkapi dengan internet gratis, pendingin udara, brankas, dan lain-lain.

Heine Hotel

Heine Hotel
Heine Hotel via Instagram/lim_201291

Beralamat di Jl. Sam Ratulangi No. 229, Titiwungan Utara, Sario, Heine Hotel bisa dijadikan pilihan sebagai tempat untuk menginap dekat pusat kota. Punya ruangan bersih dan terletak di pinggir jalan raya membuat hotel ini mudah dijangkau oleh transportasi umum. Dengan mengeluarkan biaya mulai dari Rp250 ribu untuk semalam, tamu sudah dimanjakan dengan fasilitas tempat tidur nyaman yang berkapasitas dua orang, internet gratis, televisi, dan juga kamar mandi pribadi.

Bagi yang ingin berbelanja, bisa pergi ke Manado Town Square yang hanya butuh waktu 14 menit berkendara. Jika ingin berjemur dan panas-panasan, bisa mengunjungi Pantai Boulevard sambil berburu kuliner.

Green Eden

Green Eden
Green Eden via Instagram/shintamamonz_

Terakhir, masih berada di kawasan Sario, Hotel Green Eden yang bertempat di Jalan Ahmad Yaani No. 17 ini juga nggak kalah strategis, lho. Tentu saja, bagi yang menginap bisa sambil berburu kuliner, liburan ke pantai, dan juga berbelanja untuk oleh-oleh. Menawarkan harga yang tidak menguras kantong, dengan Rp350 ribu, Teman Traveler sudah bisa menginap selama semalam di kamar yang nyaman. Layanan umum yang bisa digunakan adalah adanya coffee shop bagi yang hobi nongkrong berlama-lama, mini bar, pijat, dan lain-lain.

Bagaimana, nggak perlu bingung lagi kan untuk mencari hotel dekat pusat kota Manado. Selain itu harganya pun juga tidak terlalu menguras kantong Teman Traveler. Jadi, makin semangat untuk bereksplorasi di kota ini?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel dekat pusat kota manado hotel di manado Indonesia Manado Sulawesi Utara
Share