Hotel Dekat Pantai Akkarena Makassar, Mulai 300 Ribuan

Advertisement

Pantai yang cukup sering dijadikan jujugan wisata di Makassar adalah Losari. Namun tidak jauh dari sana, terdapat satu lagi pantai yang tidak kalah menarik untuk didatangi yaitu Akkarena. Buat Teman Traveler yang rencana liburan buat keliling pantai, cobain menginap di hotel dekat Pantai Akkarena Makassar. Modalnya kurang lebih Rp300 ribuan.

Colonial Hotel Makassar

Hotel dekat Pantai Akkarena Makassar
Colonial Hotel Makassar via Instagram @dannyonlyy

Colonial Hotel Makassar berlokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga Nomor 701, Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate. Hotel ini sangat dekat dengan Pantai Akkarena, Teman Traveler cukup jalan kaki 10 menitan saja. Modal yang harus disiapkan kalau menginap di sini mulai dari Rp350 ribuan.

Fasilitas umum yang tersedia di antaranya kolam renang outdoor, ruang keluarga, perapian di lobi, restoran, bar, dan kafe. Selain dekat dengan Pantai Akkarena, Colonial Hotel Makassar juga tidak jauh dengan Trans Studio. Dapat dijangkau dengan berkendara selama 10 menitan.

Makassar Cottage (Resort Hotel)

Makassar Cottage via Instagram @makassarcottage

Selanjutnya ada Makassar Cottage (Resort Hotel) yang bertempat di Jalan Abdul Kadir Nomor 40, Balang Baru, Tamalate. Pantai Akkarena dapat dicapai dengan naik kendaraan kira-kira 10 menitan saja. Tempat menginap ini punya tipe kamar seperti vila, jadi cocok buat liburan privat bareng keluarga. Modalnya juga sekitar Rp350 ribuan.

Gammara Hotel Makassar

Gammara Hotel Makassar via Instagram @gammarahotel

Berikutnya ada akomodasi di Jalan H. M. Daeng Patomo, Metro Tanjung Bunga, Mariso. Kalau mau ke Pantai Akkarena tinggal naik motor atau mobil, durasi perjalanan setidaknya 10 menitan. Kalau pengin bermalam di sini, rogoh kocek sampai Rp550 ribuan. Kegiatan yang dapat dilakukan selama di hotel adalah berenang, spa, nge-gym, dan nyantai di taman.

Grand Cendrawasih Hotel

Grand Cendrawasih Hotel via Facebook Grand Cendrawasih Hotel

Grand Cendrawasih Hotel ini cukup dekat dengan Pantai Akkarena Makassar, dapat ditempuh selama 10 menitan berkendara. Teman Traveler yang rencana menginap di sini, persipakan dana sekitar Rp300 ribuan. Akomodasi ini sendiri berada di Ruko Cendrawasih Square E1-5, Jalan Cendrawasih Nomor 452, Sambung Jawa, Mamajang.

Kalau bosan di hotel, Teman Traveler bisa juga melipir ke Masjid Cheng Hoo yang dapat dijangkau dengan naik kendaraan 10 menitan. Atau boleh juga kulineran di Trans Studio Mall.

4 hotel tersebut bisa jadi pilihan kalau mau menginap dekat dengan tempat wisata. Teman Traveler sudah rencanakan liburan ke Makassar? Jangan lupa siapkan itinerary supaya tujuan traveling tercapai semua. Biasanya ngajakin siapa?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel Indonesia Makassar Sulawesi Selatan
Share