4 Hotel Dekat Kampung Gajah Wonderland, Liburan di Bandung Makin Betah

Advertisement

Bandung merupakan salah satu destinasi favorit. Udara yang sejuk serta pemandangan menawan, membuat Bandung memiliki daya pikat yang menarik bagi para wisatawan lokal maupun asing. Pada akhir pekan, Bandung dipenuhi oleh banyaknya kendaraan yang menuju tempat wisata. Salah satu wisata andalannya adalah Kampung Gajah Wonderland. Kampung Gajah, sebuah taman hiburan anak-anak yang menyediakan berbagai wahana, taman air, dan juga kebun binatang kecil. Agar liburan makin betah, ini dia beberapa pilihan hotel dekat Kampung Gajah Wonderland.

Jadul Village Resort & Spa

Jadul Village Resort & Spa
Jadul Village Resort & Spa Via Instagram/dppurba

Hotel Dekat Kampung Gajah Wonderland pertama yang bisa jadi pilihan adalah Jadul Village Resort. Hotel ini menawarkan villa yang dikelilingi dengan berbagai tumbuhan tropis. Letaknya berada di kawasan pegunungan dan hanya berjarak 30 menit dari kota Bandung. Fasilitas yang ditawarkan antara lain spa dan restoran. Terletak di Jl. Sersa Bajuri No. 45, per malamnya Teman Traveler harus menyiapkan kocek mulai sekitar Rp870 ribuan. Walaupun tidak semua ruangan dilengkapi dengan pendingin udara, namun udara di sini cukup sejuk.

Stevie G Hotel

Stevie G Hotel
Stevie G Hotel Via Instagram/stevie6hotel

Pilihan hotel dekat Kampung Gajah Wonderland keren lain yang bisa Teman Traveler coba adalah Stevie G. hotel satu ini ini berlokasi di Jl. Sersan Bajuri No. 72, Bandung. Bangunan hotel Stevie G ini sangatlah cantik karena terdapat sentuhan tradisional dan juga modern. Interior hotel sangat unik karena terdapat dekorasi berupa patung berbentuk domba dan memiliki restoran dengan pemandangan alam. Para tamu bisa menikmati makan malam sambil melihat pemandangan berupa pepohonan. Dari hotel, hanya perlu berkendara selama 5 menit, Teman Traveler sudah sampai di Kampung Gajah Wonderland, lho. Untuk mencoba menginap di sini, satu kamarnya diberi harga mulai kisaran Rp400 ribuan per malam.

The Green Forest Resort

The Green Forest Resort
The Green Forest Resort Via Instagram/inininies

The Green Forest Resort merupakan hotel yang pas untuk relaksasi dan juga bersantai di tengah kesibukan. Hotel ini memiliki pemandangan yang indah dan menenangkan karena menghadap ke sungai dan juga lembah hutan. Para tamu yang telah menginap di sini merasa betah karena staffnya ramah dan dapat menikmati menu makanan yang bervariatif di restoran. Terletak di Jl. Sersan Bajuri No. 102, harga per malamnya dipatok mulai kisaran Rp333 ribu.

Trizara Resort

Trizara Resorts
Trizara Resorts Via Instagram/trizararesorts

List terakhir yang tidak ketinggalan adalah Trizara Resorts yang terletak di Jl. Pasirwangi Wetan, Lembang. Trizara merupakan glamping yang luxury di Lembang dan juga cocok untuk bersantai dari kepadatan yang dirasakan di ibu kota. Tempat ini cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan juga liburan romantis bersama pasangan. Per malamnya, Trizara memasang harga Rp. 1.400.000 hingga Rp.2.400.000 ke atas.

Bandung memang nggak ada matinya. Wisata Bandung dan kulinernya selalu berhasil membuat wisatawan kembali. Terlebih, ada banyak pilihan akomodasi. Bagaimana, Teman Traveler mau mencoba yang mana?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bandung Indonesia Jawa Barat
Share