Pilihan Hotel Dekat Bandara Makassar, Belasan Menit Sampai Nggak Perlu Takut Ketinggalan Pesawat

Advertisement

Pilihan hotel dekat Bandara Makassar, lebih memudahkan urusan Teman Traveler ketika berencana untuk mengunjungi Sulawesi Selatan. Hanya butuh waktu sekitar belasan menit untuk sampai. Dengan menginap di hotel-hotel yang jaraknya dekat dengan bandara, Teman Traveler tidak perlu takut ketinggalan pesawat. Apa saja pilihan hotel tersebut? Berikut ulasannya.

1. Ibis Budget

Ibis Budget Hanya Berjarak 2 Menit dari Bandara via Instagram/ ibisbudgetmakassarairport

Hotel dekat Bandara Makassar yang pertama adalah Ibis Budget Makassar. Jaraknya sekitar 2 menit saja ke bandara. Hotel ini berada di antara gerbang kedatangan dan keberangkatan. Fasilitas yang dimiliki Ibis Budget antara lain layanan binatu, koneksi internet gratis, sarapan gratis dan kamar yang nyaman dipakai untuk istirahat pada saat transit atau menginap. Harga sewa per malamnya mulai dari Rp 360 ribu. Dengan menginap di sini, tidak ada lagi kamus ketinggalan pesawat.

2. Dalton Hotel Makassar

Nyamannya Tidur di Dalton Hotel Makassar via Instagram/ phinisihospitality

Jarak antara Dalton Hotel ke Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, bisa ditempuh menggunakan kendaraan dengan waktu sekitar 10 menit saja. Ambil arah ke Jln. Poros Barru – Makassar atau Jln. Perintis Kemerdekaan ya, karena hotel ini memang berada di Jln. Perintis Kemerdekaan Km 16 No. 2. Tipe kamar dan fasilitas yang disediakan, cukup lengkap dan menjamin kenyamanan para tamunya. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV Kabel, Kulkas, Shower dan Wi-Fi. Serta kolam renang yang menyegarkan dan pasti disukai oleh anak-anak. Per malamnya, harga sewa kamar mulai dari Rp 350 ribu.

3. Harper Perintis by Aston

Fasilitas Kolam Renang yang Ada di Harper Perintis Makassar via Instagram/ harperperintismakassar

Selanjutnya, hotel dekat Bandara Makassar yang bisa Teman Traveler andalkan adalah Harper Perintis. Butuh waktu sekitar 12 menit saja lho untuk sampai bandara. Menyenangkan, ya? Dijamin tidak akan ketinggalan penerbangan. Teman Traveler akan dibuat senyaman mungkin untuk menginap di hotel ini. Berada di Jln. Perintis Kemerdekaan Km 15, Harper Perintis by Aston juga punya jarak yang dekat dengan Pantai Losari, Mal Panakkukang dan Trans Studio Makassar. Harga sewa menginap per malam di hotel ini mulai dari Rp 420 ribuan.

4. Arbor Biz Hotel

Fasilitas Kamar di Arbor Biz Hotel Makassar via Instagram/ arborbizhotel_makassar

Selanjutnya, hotel dekat Bandara Makassar yang nggak akan bikin Teman Traveler telat sampai ketinggalan pesawat adalah Arbor Biz Hotel. Waktu tempuhnya hanya sekitar 14 menit melalui Jln. Poros Barru atau Jln. Perintis Kemerdekaan. Lokasi Arbor Biz Hotel ada di Jln. Perintis Kemerdekaan Km 16, Biringkanaya, Makassar. Fasilitas yang dimiliki hotel ini tidak kalah lengkap dan bikin nyaman, seperti AC dan TV di setiap kamar. Untuk satu malamnya, Teman Traveler hanya perlu mengeluarkan biaya sewa mulai dari Rp 395 ribu.

Pilihan hotel dekat dengan Bandara Makassar tersedia untuk mengakomodasi kebutuhan Teman Traveler saat berkunjung ke Kota Angin Mamiri ini. Liburan atau kunjungan pun terasa lebih mudah dan menyenangkan. Bagaimana? Mau ajak siapa untuk menginap?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel dekat bandara makassar Hotel di Makassar Indonesia Sulawesi Selatan
Share