Hotel Dekat Bandara Bandung, Anti Ketinggalan Pesawat

Advertisement

Jalan-jalan ke Bandung memang tak pernah membosankan. Ada banyak wisata Bandung keren yang asyik untuk foto-foto. Terbaru adalah Rabbit Town yang penuh dengan berbagai spot kece untuk selfie. Saking serunya liburan, biasanya sampai lupa waktu. Tenang saja, ada cara agar tak ketinggalan pesawat. Menginap saja di hotel dekat Bandara Bandung. Tenang, deh. Apa saja nama hotelnya?

1. Hotel Endah Parahyangan

Hotel Endah Parahyangan
Hotel Endah Parahyangan via Instagram/@hotelendahparahyangan

Pilihan pertama adalah Hotel Endah Parahyangan. Lokasi dari hotel ini berada di Jalan Raya Cibeureum No.14, Campaka, Andir, Kota Bandung. Butuh berkendara sekitar 15 menitan saja dari Bandara Bandung untuk tiba di hotel ini. Hotel bintang tiga ini memiliki kamar-kamar yang cukup luas, pastinya juga nyaman. Tarif per malam untuk menginap di Hotel Endah Parahyangan ini berkisar Rp500 ribuan saja. Sudah tersedia kolam renang untuk berolahraga atau sekedar bersantai di pagi hari.

Kolam renang di Hotel Endah Parahyangan
Kolam renang di Hotel Endah Parahyangan via Instagram/@hotelendahparahyangan

2. West Point Hotel Bandung

West Point Hotel Bandung
West Point Hotel Bandung via Instagram/@ceritaeka

Hotel dekat Bandara Bandung lainnya yang bisa menjadi pertimbangan adalah West Point. Hotel bintang tiga ini memiliki kolam renang yang berada di ruang terbuka pada lantai tertinggi. Boleh juga nih berenang sambil menikmati keindahan kota jika disaksikan dari ketinggian. Kamarnya pun dilengkapi dengan dinding kaca sehingga bisa beristirahat dengan panorama indah. Siapkan budget sekitar Rp600 ribu untuk menginap di hotel ini per malamnya.

Kolam renang di West Point Hotel Bandung
Kolam renang di West Point Hotel Bandung via Instagram/@officialsandrew

3. Grand Viveana Hotel

Taman di Grand Viveana Hotel
Taman di Grand Viveana Hotel via Instagram/@grandviveana

Memilih tempat menginap memang gampang-gampang susah. Grand Viviena Hotel yang terletak di Jalan Pajajaran No.73, Arjuna, Cicendo, Kota Bandung bisa menjadi pilihan. Letaknya hanya berada di jarak tujuh menitan berkendara dari Bandara Bandung. Tak hanya itu, hotel ini juga berdekatan dengan plaza, sehingga mudah jika ingin berbelanja sesuatu. Per malamnya, hotel ini hanya memasang tarif berkisar Rp500 ribuan. Jangan lupa untuk mencoba bersantai di tamannya yang keren.

Grand Viveana Hotel
Grand Viveana Hotel via Instagram/@grandviveana

4. Tama Boutique Hotel

Tama Boutique Hotel
Tama Boutique Hotel via Instagram/@tamaboutiquehotel

Pilihan terakhir hotel dekat Bandara Bandung yang tak kalah oke adalah Tama Boutique. Kamar-kamarnya didesain ala Jepang dengan dinding kayu-kayu, lengkap dengan lukisannya. Selain kamar, restorannya juga memiliki model instagramable. Letak dari hotel ini berada di Jalan Dr. Rajiman No.5, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung. Bisa ditempuh dengan berkendara tak sampai 15 menitan dari Bandara Bandung. Siapkan budget sekitar Rp600 ribu untuk menginap semalam di sini, ya.

Kamar di Tama Boutique Hotel
Kamar di Tama Boutique Hotel via Instagram/@kristinaliu

Sekarang jadi tak perlu bingung harus menginap di mana agar tak ketinggalan pesawat saat berlibur ke Bandung, bukan? Bagaimana, kapan mau main ke Kota Kembang?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bandung hotel dekat bandara Indonesia Jawa Barat
Share