Hotel de Art di Malaysia Satu Ini Simpan Banyak Kejutan, Mulai Mural Hingga Spot Instagenic

Renada Vischa

Renada Vischa

On Akomodasi
Hotel de Art di Malaysia Hotel de Art di Malaysia

Seru juga rasanya mencoba sesuatu yang baru. Teman Traveler bisa kok menciptakan momen liburan menjadi tak biasa. Saat berkunjung ke Negeri Jiran, tepatnya Selangor, ada akomodasi menginap artistik dan instagenic di tiap sisinya bernama Hotel De Art. Mulai dari sentuhan mural di bangunan luar, hingga kamar dengan berbagai tema karakter populer. Simak langsung yuk!

Cantiknya Sentuhan Mural

Hotel de Art via Instagram/myapilot

Hotel De Art menunjukkan keunikannya dengan sentuhan mural yang begitu menarik perhatian. Layaknya galeri seni, sisi artistik lainnya bisa Teman Traveler jumpai ketika masuk ke dalamnya. Perpaduan warna yang serasi, hingga ruangan dengan berbagai macam tema menarik tentu membuat siapa saja betah berfoto di sini.

Instagenic di Berbagai Sisi

Spot instagenic via Instagram/wajawajah

Selesai dibuat terkesima akan bangunannya yang tampak seperti galeri seni, Hotel de Art tentu memanjakan tamu yang narsis dengan menyediakan berbagai spot foto menarik. Mulai dari lobi yang dihias dengan rumput sintetis di bagian dinding, dekorasi bangku taman, pohon sintetis, hingga mengusung tema ala negeri dongeng, Spot instagenic lainnya dapat dijumpai di tiap kamar yang tersedia.

Macam-Macam Tema Unik dan Lucu

Kamar di Hotel de Art via Instagram/hoteldeart

Bagi pecinta kartun dan game console atau film, pasti senang rasanya jika memiliki kesempatan untuk menginap di sini. Berbagai macam tema disediakan, mulai dari Hello Kitty, Super Mario Bros, Cars, One Piece, dan masih banyak lagi.

Sayang rasanya jika nggak narsis di kamar tersebut. Tenang, nggak semuanya berisi karakter kartun, kok. Teman Traveler masih bisa mendapat ruangan dengan tema serba bunga sehingga menciptakan kesan romantis.

Lokasi dan Harga

Lobi di Hotel de Art via Instagram/hoteldeart

Teman Traveler bisa langsung datang ke Jalan Kristal AS7/AS, Seksyen 7, Shah Alam, Selangor. Memiliki poin unggulan karena letaknya berada di tengah kota. Jika ingin berbelanja langsung bisa bertandang ke pusat perbelanjaan AEON Mall. Bisa dijangkau dengan berkendara selama 10 menitan dari hotel.

Untuk tarif yang ditawarkan juga tak terlalu menguras kantong. Tipe kamar Art Queen tanpa jendela dikenakan biaya sebesar Rp409 ribu per malam. Jika ingin mendapatkan pemandangan yang lebih eksklusif, bisa siapkan budget lebih yakni berkisar mulai dari Rp530 ribu per malam.

Seru banget kan kalau punya pengalaman menginap di Hotel De Art Malaysia. Tempat menginap unik memang memberikan kesan tersendiri dan sayang untuk dilewatkan. Tergoda untuk mencobanya?