Hotel Budget di Cirebon dengan Harga di Bawah 400 ribu!

Advertisement

Berkunjung ke Cirebon jangan hanya jalan-jalan di sekitar kota saja. Banyak tempat wisata seperti Keratin Kasepuhan, Taman Sari Gua Sunyaragi, Museum Kereta Singa Barong yang keren untuk dikunjungi. Teman traveler juga bisa menemukan akomodasi yang hemat dengan harga dibawah Rp. 400 ribu. Nah, Travelingyuk sudah merekomendasi beberapa hotel budget di Cirebon yang nyaman sekaligus menyuguhkan keindahan pemandangan kota.

1. Hotel Ibis Budget Cirebon

Ibis Budget Cirebon
Ibis Budget Cirebon Via Instagram/erwinmul

Akomodasi budget pertama adalah Ibis Budget Cirebon, hotel ini memberikan kenyamanan saat tamu menginap. Berlokasi di Jl. Siliwangi 88 Kebonbaru, membuat hotel dekat dengan pusat perbelanjaan yaitu Grage Mall Cirebon dan Istana Kanomoan. Selain memberikan suasana kamar yang nyaman dan murah, hotel ini juga menyediakan pusat kebugaran. Dengan harga dibawah Rp. 400 ribu, sudah pasti akomodasi ini meghemat pengeluaranmu.

Ibis Budget Cirebon
Ibis Budget Cirebon Via Instagram/lenahendriati

2. Neo Hotel Cirebon

Neo Hotel Cirebon
Neo Hotel Cirebon Via Instagram/neocirebon

Hotel Neo merupakan akomodasi yang cocok untuk wisatawan karena terletak di Jalan Samadikun No. 60. Neo Hotel banyak dijadikan alasan menginap bagi para wisatawan karena kamarnya yang bersih, serta pelayanan dari staff yang ramah membuat para tamu merasa nyaman. Eksterior dan interior hotel yang terlihat modern, membuat tempat ini terlihat mewah. Selain para tamu dipuaskan dengan pelayanan dan harga kamar yang murah, Neo Hotel juga menyajikan pemandangan perkotaan yang indah di malam hari.

Neo Hotel Cirebon
Neo Hotel Cirebon Via Instagram/neocirebon

3. Verse Hotel Cirebon

Verse Hotel Cirebon
Verse Hotel Cirebon Via Instagram/anabelle_world

Bangunan yang mewah dan terkesan modern ini bernama Verse Hotel. Berada di Jalan Tuparev No. 168, memberikan kemudahan untuk akses para tamu ke berbagai lokasi wisata seperti Kampung Batik, Goa Sunyaragi, Wayang Restoran, dan lain lagi. Interior kamar juga didesain senyaman mungkin agar para tamu betah untuk beristirahat. Tak hanya itu, hotel ini juga menyajikan pemandangan kota Cirebon yang cantik dari dalam kamar.

Verse Hotel Cirebon
Verse Hotel Cirebon Via Instagram/faikrifki

4. Amaris Hotel Cirebon

Amaris Hotel di Cirebon
Amaris Hotel di Cirebon Via Instagram/aboutcirebonid

List terakhir hotel budget di Cirebon dari Travelingyuk adalah Amaris. Hotel budget ini beralamat di Jalan Siliwangi No. 70, memiliki lokasi yang cukup strategis karena hanya berjarak 1 km dari Stasiun Cirebon. Interior dengan konsep modern minimalis, menambah suasana terlihat mewah. Interior kamar juga tak kalah modern, di dalam ruangan tidak terdapat banyak perabotan. Dinding kamar dicat berwarna-warni agar susasana terlihat semakin energik. Pas banget untuk teman traveler yang mencari akomodasi budget ketika berkujung ke Cirebon.

Amaris Hotel di Cirebon
Amaris Hotel di Cirebon Via Instagram/agungsupri0304

Berikut merupakan empat jejeran hotel budget yang bisa teman traveler jadikan sebagai tempat menginap, jika berlibur atau berkunjung ke Cirebon, Jawa Barat. Akomodasi diatas pasti membantu untuk menghemat budget.

Advertisement
Tags
Share