Sensasi Tidur di Dalam Gelembung Bening, Mau Coba?

Menginap di hotel dengan kolam renang mungkin sudah biasa. Sekali-kali, coba bermalam di dalam gelembung udara yang besar. Persis seperti di dalam film kartun. Ada beberapa bubble hotel di dunia, salah satunya di Seminyak, Bali. Yuk, lihat ada di mana saja.

Sepuluh Langkah ke Pantai

Bubble Hotel di Bali
Bubble Hotel di Bali [image source]
Seminyak merupakan daerah padat wisatawan karena dekat dengan pantai dan juga banyak kafe unik. Namun, ada satu tempat tersembunyi yang bisa kamu gunakan untuk menikmati Pantai Uluwatu seperti milik sendiri, yaitu Bubble Hotel. Lokasinya tersembunyi dan sangat private, area ini sangat aman dan tak jauh menuju kembali ke kota dan di mana pusat hiburan berada. Seru banget karena serasa tidur di alam bebas, namun tetap terlindungi.

 

Bubble Hotel Bali
Bubble Hotel Bali [image source]

Di Tengah Hutan Iceland

The Bubble di Iceland
The Bubble di Iceland [image source]
Keindahan Islandia sudah tak perlu dipertanyakan. Banyak film yang memilih negara ini sebagai lokasi, seperti Secret Life of Walter Mitty atau serial Game of Thrones yang hits tersebut. Di negara ini kamu juga bisa mencoba bermalam di dalam gelembung Aurora Borealis, yang harganya setara dengan hotel bintang 5, yaitu sekitar 4 juta permalam. Meski transparan, privasimu akan tetap terjaga karena jauh dari perkotaan atau bubble lainnya.

Serasa di tengah hutan Iceland
Serasa di tengah hutan Iceland [image source]

Pemandangan Indah Saat Bangun Tidur

Camper Hotel Burbuja
Campera Hotel Burbuja [image source]
Meksiko juga menyuguhkan tempat menginap ramah lingkungan, Campera Hotel yang langsung menghadap kebun anggur. Gelembung beratap transparan ini memungkinkamu tidur dengan berpayung ribuan bintang-bintang. Benar-benar pengalaman sekali seumur hidup.

Camper Hotel, Meksiko
Camper Hotel, Meksiko [image source]

Indah Saat Musim Panas Maupun Salju

Attrap Reves, Prancis
Attrap Reves, Prancis [image source]
Sebagai salah satu negara paling romantis di dunia, Prancis tak ketinggalan menawarkan sensasi berbulan madu di tengah hutan yang sangat pribadi. Dengan tarif mulai 2 juta rupiah, Attrap Reves menyediakan beberapa kamar di tengah alam bebas, seperti hutan dan juga pinggiran danau yang jauh dari keramaian. Saat bersalju, pemandangan di luar kamarmu akan sangat mengagumkan.

Attrap Reves saat bersalju
Attrap Reves saat bersalju [image source]
Nah, itu tadi gelembung udara raksasa yang bisa kamu sewa untuk tempat menginap. Seru banget dicoba untuk menambah pengalaman unik sekali dalam seumur hidup. Tertarik untuk mencoba?

Tags
Akomodasi Bali bubble hotel Indonesia Luar negeri
Share