Mudik Sambil Jalan-jalan di Kota Hujan, Pilih Hotel Bogor dengan Paket Lebaran

Advertisement

Hal yang paling-paling ditunggu di Lebaran selain mudik adalah liburannya yang super panjang. Bagaimana, sudah menentukan akan menghabiskan waktu luang bersama keluarga di mana? Kota Hujan bisa menjadi destinasi yang menarik untuk dikunjungi. Apalagi, ada beberapa pilihan hotel Bogor dengan Paket Lebaran yang harganya jauh lebih hemat. Di mana saja, ya?

1. Lido Lakes Resort & Conference

Lido Lakes Resort & Conference
Lido Lakes Resort & Conference via Facebook/@LIDO Lakes – Bogor – Indonesia

Akomodasi di Bogor yang menawarkan Paket Lebaran adalah Lido Lakes Resort. Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Bogor – Sukabumi KM. 21, Lido, Bogor ini menawarkan paket menginap dengan harga mulai Rp1,3 juta per malamnya. Nggak hanya kamar nyaman, kamu dan keluarga juga akan mendapat sarapan, juga dinner. Masih ada es krim dan beragam permainan yang disiapkan untuk tamu khusus tanggal 23-30 Juni 2018. Jangan sampai ketinggalan ya.

Paket di Lido Lakes Resort & Conference
Paket di Lido Lakes Resort & Conference via Instagram/@hotellidolakes

2. Salak Tower Hotel

Salak Tower Hotel
Salak Tower Hotel via Instagram/@oceanictrade

Pilihan pertama hotel Bogor dengan paket Lebaran adalah Salak Tower. Hotel bintang empat ini berlokasi di Jalan Salak No.38-40, Babakan, Bogor Tengah, Babakan, Bogor. Salak Tower merupakan salah satu hotel tua yang masih eksis hingga kini. Salak Tower Hotel menawarkan paket Lebaran dengan tarif mulai Rp915 ribuan per malam. Dari kamar nyaman, fasilitas antar jemput ke Stasiun, kamu juga akan mendapat souvenir spesial Lebaran.

Paket di Salak Tower Hotel
Paket di Salak Tower Hotel via Instagram/@salaktower

3. Talita Resort & Hotel

Talita Resort & Hotel
Talita Resort & Hotel via Instagram/@talitamountainresort

Ada juga paket Lebaran persembahan dari Talita Resort yang berada di Jalan Siguntang, RT.09 / RW.02, Desa Ciloto, Cipanas. Dengan harga kisaran Rp1,3 jutaan, kamu dan keluarga bisa menginap di kamar super nyaman, lengkap dengan sarapannya. Harga ini hanya berlaku untuk tanggal 14 – 17 Juni 2018 saja. Bangun tidur dengan pemandangan seindah ini, siapa yang tak mau? Pastikan untuk memesan kamarmu dari sekarang agar tak kehabisan.

Paket di Talita Resort & Hotel
Paket di Talita Resort & Hotel via Instagram/@talitamountainresort

4. Safari Lodge TSI Bogor

Safari Lodge TSI Bogor
Safari Lodge TSI Bogor via Instagram/@tsi_safarilodge

Liburan bareng keluarga emang enaknya mengujungi wisata seperti Taman Safari. Mumpung lagi Lebaran, ada paket khusus yang berlaku dari tanggal 15-17 Juni 2018. Safari Lodge Bogor yang berlokasi di Jalan Kapten Harun Kabir No. 724, Taman Safari Indonesia, Cisarua, Cibeureum, Cisarua, Bogor ini menawarkan harga menarik. Kamu dan keluarga bisa mencoba menginap di rumah pohon keren. Ada yang bisa muat hingga enam orang hanya dengan harga Rp3,6 juta, lho. Setelah puas keliling Taman Safari, bisa langsung istirahat deh.

Paket di Safari Lodge TSI Bogor
Paket di Safari Lodge TSI Bogor via Instagram/@tsi_safarilodge

Mumpung liburan yang agak panjang, waktunya bersantai di hotel Bogor dengan paket Lebaran. Staycation saja sudah akan sangat menyenangkan. Setuju kan?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bogor hotel bogor Indonesia Jawa Barat paket lebaran
Share