Berasa Jadi Boneka dalam Sehari, Yuk Staycation di Hotel Barbie

Siapa sih yang nggak gemes dengan boneka barbie? Nggak sedikit juga yang terobesesi ingin menjadi secantik boneka tersebut dengan mengoperasi wajah atau bagian tubuh tertentu. Ada cara lain nih untuk mencoba rasanya menjadi barbie. Staycation saja di hotel Barbie yang ada di Meksiko ini. Teman Traveler masih bisa kok merasakan hidup layaknya boneka sungguhan. Penasaran seperti apa tampilannya? Simak ulasan berikut yuk!

Dalam Rangka Ulang Tahun Barbie

Hotel bertema Barbie, via Instagram/robbreportmx

Teman Traveler yang ngefans dengan Barbie maka Hilton Mexico Santa Fe merupakan tempat yang sesuai. Hotel unik ini menyediakan kamar bertemakan Barbie. Seperti yang diberitakan oleh CNN, hal tersebut merupakan bagian dalam rangka ulang tahun Barbie ke-60 tahun. Kamar dengan konsep boneka rupawan tersebut hanya akan berlangsung mulai dari tanggal 7 Maret hinggal 21 Desember 2019 mendatang.

Instagenic dan Serba Pink

Dekorasi serba Pink, via Instagram/sensationalbrands

Tema yang diusung berkaitan erat dengan Barbie, karenanya sentuhan warna merah muda dijumpai di segala sudut. Mulai dari perabotan, bantal, hingga tempat tidur semuanya berwarna pink.

Spot sepatu Barbie berukuran raksasa, via Instagram/barb.slas

Tak sedikit juga dari tamu yang bermalam menggunakan baju dengan warna yang sama agar tampak serasi. Salah satu spot foto yang pantang untuk dilewatkan ialah replika sepatu Barbie berukuran raksasa ini. Keren banget kan!

Menu Makanan yang Menggemaskan

Menu makanan serba Barbie, via Instagram/robbreportmx

Nggak cuma interior dan dekorasi ruangan, sentuhan ala Barbie lainnya bahkan bisa Teman Traveler jumpai pada menu makanan yang ditawarkan. Camilan seperti roti, kue, hingga es krim pun semuanya berwarna merah jambu. Dengan tampilan menggemaskan, bikin nggak tega untuk memakannya nih.

Lokasi dan Tarif

Suasana kamar, via Instagram/robbreportmx

Hilton Mexico Santa Fe berlokasi di Antonio Dovali Jaime No.70, Santa Fe, Zedec Sta Fe, Meksiko. Untuk merasakan bermalam di ruangan bertemakan barbie ini, Teman Traveler siapkan budget mulai dari Rp2,6 jutaan per malam untuk hari biasa. Sedangkan untuk akhir pekan, silahkan rogoh kocek lebih dalam sebesar Rp3,2 jutaan per malam. Tertarik merasakan tinggal di kamar Barbie ini?

Kursi santai dekat kolam renang, via Instagram/ramc003

Hotel Barbie ini merupakan salah satu keunikan yang bisa dijumpai di Meksiko. Bagaimana, menggemaskan banget bukan?

Tags
Akomodasi Akomodasi Meksiko Hotel Barbie Hotel Meksiko Luar negeri Meksiko
Share