Hotel dengan Tarif Jutaan Rupiah Ini Bukan untuk Manusia

Advertisement

Akomodasi dengan bentuk unik sangatlah wajar ditemukan. Namun, bagaimana jika tempat bermalam ini bukan dibangun untuk manusia? Apalagi kalau bukan D Pet Hotels, rumah singgah bagi hewan yang harganya sangat fantastis. Penasaran bagaimana fasilitasnya? Simak yuk!

Hotel untuk anjing ini terletak di kawasan Chelsea, New York. Fasilitasnya bukan main dan tak kalah dengan akomodasi bintang lima. Ada tempat tidur super empuk hingga pelayanan 24 jam penuh.

Tempat tidur super empuk
Tempat tidur super empuk [image source]
Dari gerbang masuk hingga hingga kamar tidur dihiasi dengan interior mewah. Semua tertata rapi dan memanjakan mata. Ada pula ornamen-ornamen bertema anjing yang membuatmu makin melongo.

Lobi D Pet Hotels yang keren
Lobi D Pet Hotels yang keren [image source]
Pelayannya pun sangat ramah, seakan menjadi kerabat jauh yang langsung akrab di pertemuan pertama. Tak perlu khawatir lagi, hewan peliharaan akan betah lama-lama saat tinggal di D Pet Hotels.

Pelayanan yang ramah dan menyenangkan
Pelayanan yang ramah dan menyenangkan [image source]
Menariknya, ada koki yang khusus melayani tamu selama 24 jam. Belum lagi dengan perawatan grooming seperti potong rambut dan mandi langsung dari tangan ahli. Tak perlu antre lama-lama di salon nih!

Spa anjing dengan pelayan profesional
Spa anjing dengan pelayan profesional [image source]
Bagi anjing yang terbiasa berolahraga, D Pet Hotels juga menyediakan pusat kebugaran. Hewan peliharaan yang bermalam di akomodasi ini bisa berolahraga sesuka hati dan tentu saja didampingi oleh pelayan profesional.

Pusat Kebugaran anjing
Pusat Kebugaran anjing [image source]
Yang paling mengejutkan dari fasilitasnya adalah jasa penjemputan. Bukan hanya memakai kendaraan mewah seperti Porsches, tapi juga bisa menggunakan jet pribadi.

Jasa penjemputan super mewah
Jasa penjemputan super mewah [image source]
Jangan kaget, akomodasi mewah satu ini tidaklah murah. Tarif semalamnya dari Rp1.300.000 hingga Rp2.700.000. Seharga handphone baru bukan?

Harga sewa hotel yang fantastis
Harga sewa hotel yang fantastis [image source]
Selain bertemu pelayan, anjing di sini juga bisa berteman dengan hewan peliharaan tokoh penting hingga selebriti dunia, lho!

Langganan selebriti dunia
Langganan selebriti dunia [image source]
Nah, itulah akomodasi super mahal yang bukan diuntukkan manusia. Bagaimana, berminat untuk inapkan hewan peliharaanmu di sini?

Advertisement
Tags
Akomodasi Chelsea Luar negeri new york
Share