Hotel Alron Bali, 200 Ribuan Bisa Jalan Kaki ke Pantai Kuta

Natalia

Natalia

On Akomodasi
Hotel Alron Bali Hotel Alron Bali

Pantai Kuta adalah salah satu wisata yang wajib dikunjungi saat bertandang ke Bali. Saya pun demikian. Menghabiskan liburan di sini tak pernah terasa membosankan. Pelesiran untuk waktu cukup lama pun bisa tetap hemat karena pilihan akomodasi di Bali sangat beragam. Hotel Alron Bali jadi pilihan saya.

Tinggal sesuaikan dengan budget dan selera akomodasi Teman Traveler, ya. Selain lokasinya dekat dengan Kuta, saya memilih hotel ini karena tarifnya juga murah meriah. Yuk, ikuti pengalaman saya berikut ini.

Tentukan Tempat Wisata

Hotel Alron Bali (c) Natalia/Travelingyuk

Bali adalah pulau luas dengan destinasi wisata di hampir setiap sudut. Tips dari saya, sebelum memilih hotel, tentukan dulu ingin berwisata ke mana. Setelah itu, barulah Teman Traveler bisa memilih hotel yang tak jauh dari lokasi.

Lobi hotel (c) Natalia/Travelingyuk

Jika Pantai Kuta jadi salah satu pilihan Teman Traveler, Hotel Alron bisa jadi alternatif. Dari sini kalian hanya perlu jalan kaki sekitar 15 menit dengan jarak kira-kira 1,3 km untuk menuju Kuta. Selain bebas macet, kalian juga bisa menikmati suasana Bali lebih maksimal dengan berjalan kaki.

Harga Ramah Kantong

Kolam renang hotel (c) Natalia/Travelingyuk

Harga jelas menjadi pertimbangan saat memilih akomodasi.  Hotel Alron Bali saya pilih karena harganya cukup miring, khususnya di low season. Per malam saya hanya harus membayar Rp230 ribu-an. Dengan harga tersebut, Teman Traveler sudah mendapat kamar nyaman, kamar mandi bersih, dan kolam renang, lho

Pastikan Teman Traveler memilih kamar antara lantai satu dan lima. Kamar di Hotel Alron sebenarnya tersedia hingga lantai tujuh, namun elevator hanya menjangkau maksimal lantai 5. Tak mau kan, melewati tangga sambil angkat-angkat koper?

Lokasi Strategis

Kamar dengan balkon (c) Natalia/Travelingyuk

Alasan lain memilih Alron Hotel Bali adalah lokasinya yang sangat strategis. Selain dekat dengan Pantai Kuta, hotel ini juga berada di tengah pusat kuliner. Dari lobi saja Teman Traveler sudah bisa melihat Warung Kasihan dan Depot Kuta, jadi tak perlu memesan sarapan di hotel. Lagipula, tentunya makin seru jika pagi hari kalian mengeksplor daerah sekitar dengan mencicipi kuliner setempat.

Sabun Hotel (c) Natalia/Travelingyuk

Akomodasi ini juga berada tak jauh dari Nasi Pedas Bu Andika yang terkenal. Cukup berjalan kaki sekitar tiga menit, karena jaraknya tak sampai 200 meter. Sangat strategis, bukan? Bagi yang ingin mencari oleh-oleh, bisa mampir ke Joger. Jaraknya hanya sekitar 400 meter. Bisa nih mampir borong kaos setelah puas bermain di Pantai Kuta.

Kamar Serba Putih

Kamar serba putih (c) Natalia/Travelingyuk

Ada beberapa pilihan kamar di sini. Beberapa dilengkapi balkon, ada juga yang tidak. Saya memilih kamar superior dengan dekorasi serba putih. Hotel ini juga menyediakan family room dengan kapasitas 3-4 orang. Bisa lebih hemat, bukan?

Room Hotel (c) Natalia/Travelingyuk

Kamar mandi di kamar saya memiliki dinding kaca transparan yang terlihat dari tempat tidur. Namun tenang saja, disediakan penutup yang bisa ditarik jika kamu merasa kurang nyaman. 

Kamar mandi hotel (c) Natalia / Travelingyuk

Fasilitas Lainnya

Resto Alron Hotel Bali (c) Natalia/Travelingyuk

Hotel Alron Bali menyediakan banyak fasilitas, terlepas dari tarif per malamnya yang cukup terjangkau. Teman Traveler akan menemukan restoran dengan konsep instagenic serba putih. Banyak pernak-pernik lucu dipajang di sini, bikin makin betah. Kalian bisa sekadar duduk santai, sambil menikmati secangkir kopi.

Hotel ini juga memiliki kolam renang unik. Tak terlalu besar, namun cukup untuk sekedar berolahraga atau berjemur. Bagi tamu anak-anak, tersedia kolam mini. Mereka juga menyediakan fasilitas gym serta karaoke room.

Langsung menghadap pool (c) Natalia/Travelingyuk

Bagaimana, tertarik mengikuti jejak saya mencoba Hotel Alron Bali demi menikmati Kuta lebih maksimal? Bagi Teman Traveler yang menggunakan mobil pribadi, hotel ini juga menyediakan lahan parkir lumayan luas. Selamat mencoba ya.