Hotel ala Istana Putri Jasmine Aladdin, Nggak Perlu Jauh-jauh ke Timur Tengah

Film Aladdin sebentar lagi akan rilis di Indonesia, tepatnya pada tanggal 24 Mei 2019. Teman Traveler sudah beli tiketnya? Kalau nanti nonton, mungkin aja ada yang ngiri pengin ngrasain singgah ke istana Putri Jasmine. Nggak usah jauh-jauh ke Timur Tengah, Teman Traveler bisa rasain langsung hotel di Indonesia yang megah ala Istana Putri Jasmine berikut.

The Pade Hotel ala Istana Putri Jasmine, Aceh

The Pade Hotel via Instagram @hernapardede
The Pade Hotel via Instagram @hernapardede

Salah satu hotel ala Istana Putri Jasmine berlokasi di Aceh, bertajuk The Pade Hotel. Akomodasi satu ini cocok deh kalau dipakai buat berkhayal ala Film Aladdin, sebab ia mengusung konsep Timur Tengah. Dapat dilihat pada detail bangunan, dekorasi, desain interior, sampai adanya pohon palem di taman.

Tidak hanya indah, Teman Traveler juga akan disuguhkan dengan pemandangan hamparan sawah. Bikin betah buat staycation di The Pade Hotel. Pengin? Langsung aja meluncur ke Jalan Soekarno Hatta Nomor 1, Desa Daroy Kameu, Banda Aceh. Siapkan modal Rp800 ribuan, ya.

Yasmin Resort & Conference Hotel, Cianjur

Hotel ala Istana Putri Jasmine
Yasmin Resort & Conference Hotel via Instagram @wasisdn

Selanjutnya ada Yasmin Resort & Conference Hotel yang mengusung konsep bangunan klasik. Detail kubah dan warna putihnya menambah kesan megah. Jenis tempat menginap yang ditawarkan adalah hotel dan vila yang cocok buat staycation bareng teman.

Yasmin Resort & Conference Hotel menawarkan harga kamar mulai dari Rp350 ribuan. Beberapa aktivitas yang dapat dilakukan di sini adalah berenang di outdoor swimming pool, bermain tenis, nge-gym di fitness center, maupun berendam di jacuzzi sun deck. Tertarik? Merapat aja ke Jalan Jeprah Nomor 69, Palasari, Cianjur.

GH Universal Hotel, Bandung

Hotel ala Istana Putri Jasmine
GH Universal Hotel via Instagram @dinarharg

GH Universal juga masuk dalam daftar hotel megah ala Istana Putri Jasmine. Teman Traveler akan dibuat kagum dengan konsep kastil gotik dengan dominasi warna hitam pada bangunannya. Detail menara dan pilarnya membuat Teman Traveler kelupaan sedang ada di Indonesia.

Akomodasi mewah tersebut berada di Jalan Dr. Setiabudi Nomor 376, Ledeng, Cidadap, Kota Bandung. Cukup keluarkan biaya Rp1 jutaan, sudah bisa merasakan staycation ala ratu di GH Universal Hotel. Manfaatkan sarana relaksasi biar liburan makin segar. Di antaranya massage&spa, kolam renang, dan fitness center.

Noor Hotel ala Istana Putri Jasmine, Bandung

Noor Hotel via Instagram @ucypuccino
Noor Hotel via Instagram @ucypuccino

Noor Hotel bisa dikatakan punya konsep ala Turki, yang terlihat pada interior dan penggunaan furnitur serta pernak-perniknya. Kalau staycation di hotel Bandung satu ini, sempatkan foto di setiap sudutnya yang memang instagenic.

Akomodasi ini berada di Jalan Madura Nomor 6, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung. Apabila tertarik menginap di hotel syariah ini, hanya butuh biaya kurang lebih Rp600 ribuan.

Bagaimana pengin cobain foto-foto ala Putri Jasmine? Lansung aja ke hotel yang telah diulas di atas.

Tags
Akomodasi hotel Hotel Istana Indonesia
Share