Pilihan Hotang di Joglosemar, Ada yang Ukurannya Jumbo

Advertisement

Hotang merupakan salah satu street food asal Korea Selatan yang terbuat dari sosis dan kentang goreng. Kuliner ini berasal dari nama hot dog kentang. Keberadaannya di Indonesia sudah mulai pertengahan 2018 yang lalu dan masih eksis hingga sekarang. Berikut Travelingyuk berikan tempat hotang di Joglosemar.

Hanada Kitchen, Semarang

Hanada Kitchen, Semarang, via Instagram/hanadakchicken
Hanada Kitchen, Semarang, via Instagram/hanadakchicken

Buat Teman Traveler yang sedang jelajah Semarang, bisa mampir ke Hanada Kitchen jika ingin mencicipi hotang. Lokasinya berada di Mall Ciputra Semarang, di sekitaran jembatan penghubung ke Matahari yang berderet dengan Tong Tji.

Ada banyak camilan di sini, termasuk juga dengan hotang, chicken bowl, burger, dan lain-lain. Datanglah ke sini jika ingin hotang saat berada di Semarang.

Bagoja Vin Vin, Solo

Bagoja Vin Vin, via Instagram/oloculinery
Bagoja Vin Vin, via Instagram/soloculinery

Kemudian jika sedang jelajah Solo, ada Bagoja Vin Vin. Outletnya ada di Hartono Mall, Solo. Menunya bermacam-macam, mulai dari hotang, bakso goreng gajah, mozarela cheese corn dog, dan lain sebagainya.

Outlet di Hartono Mall ini hanya semacam booth sementara saja Teman Traveler, bisa juga pesan lewat WhatsApp 08995350298. Untuk hotangnya, ada ukuran jumbo dengan harga Rp25.000, sementara untuk yang mini Rp15.000. Bakso goreng gajangnya tak boleh dilewatkan, ya.

Hotang Solo

Hotang Solo, via Instagram/eka.selvia.dr
Hotang Solo, via Instagram/eka.selvia.dr

Mengsung tagline “1st Hotang in Solo” kamu juga bisa memesan hotang di sini. Biasanya ada di berbagai festival makanan di mall-mall. Karena ini termasuk delivery order lewat gofood. Bisa pesan lewat 081243402567 / 081326243627.

Ada yang ukurannya besar dan juga kecil, tinggal pilih sesuai yang diinginkan. Buat kamu yang suka dengan keju, ada ekstra keju cheddar atau ekstra keju mozzarella yang bisa diambil. Rasanya benar-benar mantap, satu potong tak akan cukup.

Mimilk Susu, Jogja

Hotang di Jogja, via Instagram/mimilk.susu
Hotang di Jogja, via Instagram/mimilk.susu

Yang paling populer adalah di Mimilk Susu yang menawarkan hotang dengan beragam toping dan ukuran. Alamatnya berada di sekitaran Condong Catur, di Jl. Nusa Indah di belakang kampus Amikom. Ukurannya ada yang biasa ada pula yang jumbo, tinggal selera saja.

Hotang di sini dibanderol Rp10.000-20.000. Tentu saja harga tersebut sebanding dengan kenikmatan yang ditawarkan. Bukanya mulai dari jam 10:00 hingga pukul 22:00, jika sedang berada di Jogja, hotang di Mimilk Susu ini bisa dicoba.

Bagaimana apakah rekomendasi di atas menjawab rasa penasaranmu? Yuk jangan lupa untuk mencoba hotang di Joglosemar saat traveling.

Advertisement
Tags
hotang di joglosemar Indonesia kuliner joglosemar
Share