Hot Water Boom Guciku, Pemandian Air Panas Alami di Tegal

Isti

Isti

On Alam
Hot Waterboom Guci-ku Hot Waterboom Guci-ku

Berkunjung ke Tegal tak lengkap rasanya jika tidak mampir ke Pemandian Air Panas Guci. Ini adalah salah satu objek wisata paling populer di Kota Bahari ini. Nah, di sekitar pemandian tersebut ternyata ada loh wahana anyar yang bakal memanjakan kamu yang doyan bermain air. Tempat wisata tersebut adalah Hot Water Boom Guci-ku yang menyajikan panorama pegunungan yang hijau. Penasaran dengan pesona water park satu ini? Yuk, lihat galeri foto berikut :

1. Saingan baru dari pemandian air panas Guci ini adalah Hot Water Boom Guci-ku. Sebuah waterpark yang difasilitasi dengan air panas alami.

Tempat Seru Liburan Bareng Keluarga
Tempat Seru Liburan Bareng Keluarga [image source]

2. Di dalam objek wisata ini ada banyak sekali kolam renang yang bersih dan juga jernih. Panoramanya pun makin sempurna dengan perbukitan hijau yang mengelilingi waterpark.

Waterboom Guciku
Waterboom Guciku [image source]

3. Kolam bening yang serasi dengan perbukitan menjadi pemandangan unik dari Hot Water Boom Guci-ku dari atas. Juga terlihat banyak kolam renang yang pasti bakal memuaskan pengunjung.

Pemandian Guciku dari atas
Pemandian Guciku dari atas [image source]

4. Kolam renang dewasa di sana dilengkapi dengan jaring ketangkasan. Beberapa wisatawan pun banyak menghabiskan waktunya di wahana satu ini.

Wahana Jaring Ketangkasan
Wahana Jaring Ketangkasan [image source]

5. Ada juga nih kolam renang untuk anak-anak dan wahana bermain yang asyik dengan pemandangan perbukitan.

Wahana Guciku
Wahana Guciku [image source]

6. Uniknya lagi, waterpark ini juga menyediakan tempat berteduh yang lengkap dengan kolam renang mininya. Lucu banget kan?

Kolam Renang Private
Kolam Renang Private [image source]

7. Waterpark yang di daerah Bumijawa ini juga menyediakan gazebo bagi pengunjung yang istirahat. Beberapa di antaranya juga berfoto di tempat satu ini.

Tempat Berteduh di Guciku
Tempat Berteduh di Guciku [image source]

8. Spot foto lain yang biasa digunakan oleh wisatawan untuk hunting foto adalah papan nama dari Hot Waterboom Guci-ku.

Papan Nama Guciku
Papan Nama Guciku [image source]

9. Bukan hanya menyediakan kolam renang, Guci-ku juga memiliki hotel serta villa mewah di kawasan ini. Nah, jika kehabisan tempat, masih ada penginapan yang lebih dekat dengan kolam renang.

Penginapan di Guciku
Penginapan di Guciku [image source]

10. Meski cuaca di Guci-ku tidak menentu, tetap saja wahana anyar satu ini ramai dikunjungi oleh wisatawan saat akhir pekan.

Kolam Renang Panas
Kolam Renang Panas [image source]
Nama : Hot Water Boom Guciku
Alamat : Jalan Lingkar Barat, Desa Guci, Kecamatan Bumijawa, Guci, Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah 52466
Telepon : 0859-5942-1265
Jam buka: 07.00–23.00

Seru kan bisa menikmati air panas alami andalan objek wisata Tegal. Jika berniat liburan ke sana, sekalian saja bermalam di penginapannya. Dijamin seru.