Hostel di Ubud dengan Kolam Renang Nggak Sampai 100 Ribu, Modal Dikit Bisa Relaks

Salah satu aktivitas olahraga yang dapat dilakukan di tempat menginap saat berwisata di Bali adalah berenang. Bagi Teman Traveler yang mau liburan on-budget, menginap saja di hostel Ubud dengan kolam renang berikut. Murah banget, loh. Harganya nggak sampai 100 ribu. Di mana saja akomodasi tersebut, ya? Simak ulasan berikut.

Anggrek Mas Bed&Breakfast

Angrek Mas Bed&Breakfast via Instagram @maxwiickman
Anggrek Mas Bed&Breakfast via Instagram @maxwiickman

Anggrek Mas Bed&Breakfast merupakan salah satu hostel di Ubud dengan kolam renang. Teman Traveler cukup merogoh kocek kurang lebih Rp70 ribuan untuk menginap di tipe kamar dorm berisi 6 orang.

Fasilitas yang disediakan selain kolam renang adalah handuk, microwave, kulkas, peralatan memasak, dan AC. Akomodasi murah ini berlokasi di Jalan Raya Andong Nomor 32.

Lagas Hostel

Lagas Hostel via Instagram @nicgagan
Lagas Hostel via Instagram @nicgagan

Lagas Hostel Ubud berada di Jalan Raya Nyuh Kuning Nomor 13, dilengkapi dengan kolam renang. Teman Traveler dapat menginap di sini dengan budget kurang lebih Rp70 ribuan, buat kamar tipe dorm berisi 10 orang.

Cukup modal segitu, sudah bisa berenang santai. Selain kolam renang, Lagas Hostel mempunyai fasilitas pendukung seperti free breakfast, self-catering, dan AC.

Ons Bed&Breakfast

Ons Bed&Breakfast via Instagram @bernardbsimon1
Ons Bed&Breakfast via Instagram @bernardbsimon1

Ons Bed&Breakfast adalah hostel di Ubud dengan kolam renang, yang dikelilingi beragam tanaman dan posisinya dekat tempat berkumpul para tamu. Teman Traveler yang pengin menginap, cukup sediakan budget kurang lebih Rp70 ribuan untuk tipe dorm berisi 10 orang.

Fasilitas yang disediakan di antaranya security lockers, hot showers, dan tempat parkir. Uniknya ada fitur book exchange, jadi Teman Traveler bisa nih tukeran buku selagi di Ons Bed&Breakfast. Tempat menginap ini berada di Jalan Nyuh Bojog Nomor 12, Nyuh Kuning.

Inn Between Hostel

Inn Between Hostel via Instagram @inn_between_hostel
Inn Between Hostel via Instagram @inn_between_hostel

Hostel di Ubud dengan kolam renang selanjutnya adalah Inn Between. Berlokasi di Jalan Sukma Kesuma Nomor 29. Teman Traveler cukup merogoh kocek sekitar Rp85 ribuan, untuk menginap di kamar tipe dorm berisi 4 sampai 6 orang.

Kalau sedang tidak ingin berenang, bisa nyantai saja di atas bean bag pinggir kolam renang. Fasilitas yang disediakan Inn Between Hostel di antaranya TV kabel, AC, security lockers, dan book exchange.

Tawaran cukup menarik, bukan? Cukup modal sedikit saja, sudah bisa menginap di akomodasi dengan kolam renang. Teman Traveler ada rencana liburan ke Bali?

Tags
Akomodasi Bali Hostel Indonesia Ubud
Share