Hostel di Kuta Mulai 50 Ribuan, Menginap Nyaman Tanpa Takut Kuras Kantong

Advertisement

Kuta menjadi salah satu daerah di Bali yang kerap dikunjungi oleh wisatawan. Pasalnya, di Kuta ada banyak sekali tempat wisata yang bisa didatangi. Oleh karenanya, banyak penginapan dengan harga bervariasi yang tersebar di setiap sudut Kuta. Nah, kali ini Traveling Yuk akan merekomendasikan hostel di Kuta mulai 50 ribuan. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini. 

New Captain Goose 

hostel kuta 50 ribuan
Kamar dari New Captain Goose via http://www.captaingoose.com/

Pertama, ada New Captain Goose yang berlokasi di Poppies Lane I, Gang Sorga, Poppies, Kuta. Hostel satu ini menyediakan kamar berjenis dormitory dengan tiga ranjang bertingkat. Selain itu, ada fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, kolam renang outdoor, jasa tur, laundry dan masih banyak lagi. Menariknya lagi, tarif per malam New Captain Goose sangat terjangkau, yakni sekitar Rp55 ribu. 

hostel kuta 50 ribuan
Kolam renang New Captain Goose via http://www.captaingoose.com/

Indopurejoy House 

hostel kuta 50 ribuan
Indopurejoy House via instagram/e.evnukov

Selanjutnya ada Indopurejoy House yang memiliki harga sekitar Rp65 ribu per malamnya. Di sini kalian akan menemukan banyak fasilitas yang jarang dipunyai oleh hostel lain. Seperti memperbolehkan membawa hewan peliharaan, toilet dan parkir bagi penyandang disabilitas sampai bar di tepi kolam renang. Kamarnya pun tidak hanya dormitory, tapi ada juga yang untuk pribadi. Apabila tertarik menginap di sana, bisa ke Jl. Merdeka Raya VI No. 8, Kuta. 

hostel kuta 50 ribuan
Kolam renang Indopurejoy House via instagram/danplum

Kumpul Hostel 

Bagian depan Kumpul Hostel via https://www.kumpulhostel.com/

Masih dengan harga yang sama, yaitu kisaran Rp65 ribu, Kumpul Hostel juga punya fasilitas lengkap di dalamnya. Ada staff multibahasa, penitipan bagasi, minuman sambutan dan masih banyak lagi. Untuk kamarnya sendiri, ada beberapa jenis yang bisa dipilih. Mulai dari dormitory campuran hingga ruang pribadi. Lalu, alamatnya berlokasi di Jl. Patih Jelantik, Legian, Kuta. 

Bagian dalam Kumpul Hostel via https://www.kumpulhostel.com/

Mirah Hostel 

Kamar Mirah Hostel Via facebook/Anaris Bali tour / Mirah hostel bali

Tak jauh dari Kumpul Hostel, ada Mirah Hostel yang tarifnya juga sekitar Rp65 ribu per malamnya. Fasilitas yang disediakan di penginapan ini juga cukup menarik. Ada sarapan lebih awal, sarapan disuguhkan di meja makan, layanan medis, brankas, ruangan game dan lain sebagainya. Kemudian di sini, ada dua jenis kamar dormitory, yakni campuran dan khusus perempuan. 

Kolam renang Mirah Hostel via instagram/mirah_hostel

Itulah deretan hostel di Kuta yang dimulai dengan harga 50 Ribuan. Bisa kalian pilih sesuai kebutuhan, karena semuanya memiliki kelebihan masing-masing. Bagaimana, sudah menentukan mau menginap di mana?  

Advertisement
Tags
Akomodasi Bali hostel kuta 50 ribuan Kabupaten Badung Kuta
Share