Pesona Labuan Bajo, Tempat Eksotis Jadi Lokasi Honeymoon Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Artis cantik Kimberly Ryder dan  Edward Akbar telah resmi menikah pada tanggal 26 Agustus 2018. Bertempat di Masjid Al Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kimberly Ryder dan Edward Akbar mengikrarkan janji suci.  Belum lama ini Labuan Bajo heboh karena ada sebagian wilayahnya yang terbakar. Namun keindahan wisata di sini tetap eksotis dan cantik untuk dijelajahi. Yuk intip keseruan honeymoon Kimberly Ryder dan Edward Akbar di Labuan Bajo seperti berikut ini.

1. Honeymoon di Labuan Bajo

Bulan Madu di Labuan Bajo, Via Instagram/edward_akbar
Bulan Madu di Labuan Bajo, Via Instagram/edward_akbar

Labuan Bajo merupakan destinasi wisata yang terdapat di Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Lokasinya memang sangat eksotis, maka dari itulah Kimberly Ryder dan Edward Akbar memilihnya sebagai lokasi honeymoon.

2. Bermesraan di Pantai Pink

Pantai Pink di Labuan Bajo, Via Instagram/edward_akbar
Pantai Pink di Labuan Bajo, Via Instagram/edward_akbar

Pantai Pink merupakan salah satu lokasi yang dituju Kimberly dan sang suami. Wisata ini memiliki nama lain Pantai Tangsi yang lokasinya berada di Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur. Pantai ini begitu unik, pasir pantai berwarna pink yang terbentuk dari campuran antara serpihan karang merah muda dan pasir.

3. Berkunjung ke Pulau Kelor

Romantisme di Pulau Kelor, Via Instagram/edward_akbar
Romantisme di Pulau Kelor, Via Instagram/edward_akbar

Lokasi lainnya yang tidak kalah eksotis adalah Pulau Kelor. Pulau ini berjarak 30 menit naik kapal dari Labuan Bajo. Panorama di Pulau Kelor ini sangat bagus, mampu menyihir para wisatawan yang datang, termasuk Kimberly Ryder dan Edward Akbar.

4. Seseruan di Pulau Rinca

'Bercengkrama' dengan Komodo di Labuan Bajo, Via Instagram/edward_akbar
‘Bercengkrama’ dengan Komodo di Labuan Bajo, Via Instagram/edward_akbar

Pulau Rinca merupakan sebuah pulau kecil yang lokasinya dekat dengan Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Banyak sekali spesies hewan yang hidup di sini, mulai dari komodo, babi liar, kerbau, burung, dan masih banyak yang lainnya.

5. Kebersamaan di Labuan Bajo

Kebersamaan yang bikin semakin lekat, Via Instagram/edward_akbar
Kebersamaan yang bikin semakin lekat, Via Instagram/edward_akbar

Labuan Bajo memang sangat eksotis dengan berbagai daya tarik wisata yang disuguhkan. Tidak mengherankan jika pasangan yang baru saja menikah ini memiihnya sebagai destinasi honeymoon. Momen-momen kebersamaan yang pantas diabadikan.

Pesona dan keindahan Labuan Bajo memang sangat sulit buat ditampik ya, Teman Traveler. Tak salah jika Kimberly Ryder dan Edward Akbar memilihnya jadi destinasi untuk menghabiskan waktu-waktu yang spesial. Bagaimana, jadi ingin langsung terbang ke Labuan Bajo, ya?

Tags
Edward akbar kimberly ryder
Share