Homestay Murah Malang untuk Tahun Baruan, Yuk Pesan dari Sekarang

Advertisement

Sudah tahu mau merayakan Tahun Baru di mana? Datang saja ke Malang yang dikenal memiliki sederetan wisata buatan dan alami seperti pantai-pantai di daerah selatan. Kuliner Malang juga merupakan daya tarik kuat dari Kota Malang ini. Jika tak mau kehabisan kamar, pesan dari sekarang satu untuk kamu dan sahabat di deretan homestay murah Malang di bawah ini. Catat, ya.

Malang Hill Gallery & Homestay

Malang Hill Gallery & Homestay
Malang Hill Gallery & Homestay [image source]
Tempat menginap semacam Homestay bisa menjadi solusi traveling menjadi lebih murah. Jangan khawatir, kenyamanan dan fasilitasnya pun tak kalah dengan hotel, lho. Contohnya saja, Malang Hill Gallery yang berlokasi di Jalan KH. Malik, Buring ini juga menyediakan kolam renang, lho. Selain kamar dengan kasur queen size, ada juga yang bisa diisi hingga 3 atau 4 orang dengan harga mulai 250 ribu rupiah saja. Murah banget, kan?

Kolam renang di Malang Hill Gallery & Homestay
Kolam renang di Malang Hill Gallery & Homestay [image source]

Griya Gribig

Griya Gribig Malang
Griya Gribig Malang [image source]
Tak harus ke Jogja atau Solo untuk bisa merasakan pengalaman menginap di kamar dengan suasana Jawa yang kental. Coba saja bermalam di akomodasi yang berlokasi di Jl. Ki Ageng Gribig No.100 ini, kamu akan dibuat takjub dengan interiornya yang tak biasa. Sebagian besar bangunan menggunakan bahan kayu dengan ukiran di mana-mana. Untuk semalamnya, mereka hanya memasang tarif mulai 250 ribuan, sudah dengan sarapannya lho.

Griya Gribig
Griya Gribig [image source]

Malang City Boulevard Homestay

Malang City Boulevard
Malang City Boulevard [image source]
Bagi kamu yang mau tahun baruan bersama teman se-geng, Malang City Boulevard akan menjadi pilihan yang tepat. Tak hanya muat berdua, kamar di homestay ini juga menyediakan ruangan yang muat untuk beramai-ramai. Lokasinya berada di Jl. Dieng No.15, cukup jalan kaki ke Malang City Point dan sangat dekat ke jalan utama, Ijen. Dindingnya seru dengan berbagai lukisan, bonusnya lagi harganya hanya mulai 300 ribuan. Bisa patungan, nih!

Kamar di Malang City Boulevard
Kamar di Malang City Boulevard [image source]

Buring Homestay

Buring Homestay
Buring Homestay [image source]
Terletak di tengah kota, Buring Homestay juga memiliki banyak keunggulan. Tempat menginap yang terletak di Jl. Buring No.53, Oro-oro Dowo ini memiliki berbagai pilihan kamar yang tarifnya murah. Meski begitu, ruangannya luas dengan perabotan yang baru. Serunya lagi, di samping homestay ini ada kafe kecil dengan gelato yang juga murah, tapi super enak. Harga untuk menginap semalam di sini mulai dari 200 ribuan. Hemat banget, kan?

Kamar di Buring Homestay
Kamar di Buring Homestay [image source]

Ratu Homestay

Ratu Homestay Malang
Ratu Homestay Malang [image source]
Ratu Homestay juga bisa menjadi pilihan bagi kamu yang berniat merayakan tahun baru di Kota Apel. Lokasinya di Jalan Bogor No.44, berada pas di tengah kota, tak jauh dari pusat perbelanjaan. Meski memasang tarif murah meriah, yaitu mulai 250 ribuan per malam, namun kenyamanan yang ditawarkan tak jauh dari hotel. Kamar luas dengan kasur empuk akan menjadi teman istirahatmu selama liburan.

Kamar di Ratu Homestay
Kamar di Ratu Homestay [image source]
Kamu jelas tak mau kehabisan kamar di deretan homestay murah di atas, kan? Pesan dari sekarang dan rencanakan liburan akhir tahunmu bersama para sahabat. Bagaimana, murah dan nyaman kan?

Advertisement
Tags
Akomodasi homestay murah Indonesia Jawa Timur Malang
Share