Hamur Dieng, Kafe Sekaligus Perpustakaan Fotogenic di Malang

Advertisement

Bicara tentang tempat wisata di Malang seperti tidak ada habisnya. Begitu pula dengan kulinernya yang memiliki cita rasa unik. Belakangan, tempat makan dengan nuansa kekinian juga makin menjamur di Kota Apel ini. Setelah Travelmie, kali ini ada Hamur Dieng yang mulai hits di sosial media. Penasaran kan dengan kafe keren satu ini? Simak yuk!

Berasa di Rumah Sendiri

Kafe keren yang hommy
Kafe keren yang homey[image source]
Seperti namanya, tempat ini mempunyai konsep rumahan. Di mana pengunjung akan merasa seolah di rumah sendiri. Benar-benar rumah lengkap dengan beberapa ruang, pekarangan, kamar mandi, bahkan arena bermain anak-anak. Ditambah dengan lingkungan sekitarnya yang asri makin membuat siapapun betah lama-lama di sini.

Taman Hamur Dieng
Taman Hamur Dieng [image source]

Dilengkapi Perpustakaan Fotogenic

Perpustakaan mini Hamur Dieng
Perpustakaan mini Hamur Dieng [image source]
Kafe tidak hanya digunakan sebagai tempat nongkrong. Beberapa orang menjadikan kafe sebagai ruang kerja kedua. Hamur Dieng pun juga menawarkan ruangan yang nyaman untuk melakukan berbagai aktivitas. Bahkan, di tempat makan yang buka di awal November ini menawarkan perpustakaan mini dengan koleksi buku keren.

Ruangan membaca
Ruangan membaca [image source]

Balkon Keren untuk Berfoto

Balkon Hamur Dieng
Balkon Hamur Dieng [image source]
Area di bawah pepohonan hijau memang juara. Apalagi ketika malam datang. Hiasan lampu yang mengelilingi Hamur Dieng sangat cantik. Namun, ada spot lain yang tidak kalah menawan. Apalagi kalau bukan balkon di lantai dua yang membuat acara nongkrongmu makin berkesan. Saat di sini, jangan lupa nyalakan kameramu untuk mengabadikan momen seru.

Balkon Kafe Hamur Dieng
Balkon Kafe Hamur Dieng [image source]

Menu Makanan yang Menggiurkan

Cokelat di Hamur Dieng
Cokelat di Hamur Dieng [image source]
Tak hanya menawarkan tempat yang kece, kamu juga bisa menikmati aneka sajian lezat di sini. Ada nasi goreng, risoles, kentang goreng, latte, dan banyak lagi lainnya. Hingga artikel ini ditulis, harganya juga terjangkau mulai dari Rp10.000 sampai Rp15.000. Kamu bisa memilih mau makan di mana saja. Ada lesehan atau juga di bawah pohon.

Minuman di Hamur Dieng
Minuman di Hamur Dieng [image source]

Layani Tamu Spesial Tanpa Jeda

Halaman depan Hamur Dieng
Halaman depan Hamur Dieng [image source]
Kafe super homey ini terletak di Jalan Raya Dieng Atas Nomor 26 Malang. Tak perlu khawatir, Hamur Dieng akan melayanimu tanpa jeda dari senin hingga minggu. Yang jadi catatan adalah jam bukanya. Seperti beberapa kafe lain di Malang, Hamur Dieng buka jam 3 sore sampai jam 11 malam. Jadi kamu bisa datang ke sini kapan pun, bersama teman, komunitas, keluarga atau pun kekasih.

Taman Hamur Dieng saat malam
Taman Hamur Dieng saat malam [image source]
Masih baru dan ramai di media sosial. Jadi, kapan nih mencoba serunya nongkrong di tempat homey satu ini?

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur kafe outdoor Malang
Share