6 Hal Mengerikan Ditemukan dalam Makanan Pesawat

Naik pesawat merupakan salah satu alternatif akomodasi saat liburan jarak jauh. Tentunya Teman Traveler mengharapkan fasilitas yang baik dari maskapai penerbangan seperti makanannya. Namun ternyata beberapa penumpang menemukan hal mengerikan dalam makanan dari pesawat yang ditumpangi. Mulai dari hewan sampai benda membahayakan. Ada apa saja?

Belatung

Belatung Dalam Makanan Pesawat via Youtube
Belatung Dalam Makanan Pesawat via Youtube Live And Let’s Fly

Seperti dilansir dari liveandletsfly.boardingarea.com, seorang penumpang melakukan perjalanan dari Detroit menuju Seattle, Amerika Serikat. Saat bermaksud menikmati makanan dari pesawat yang ditumpanginya, dia malah menemukan hal mengerikan yaitu belatung. Bahkan hewan itu masih dalam keadaan hidup dan menggeliat di piringnya.

Maskapai penerbangan yang ditumpangi sang pria pun telah memberikan permintaan maaf yang resmi. Mereka memberikan kompensasi pada si penumpang senilai kurang lebih Rp700 ribuan.

Cicak

Ilustrasi Cicak Dalam Makanan Pesawat via telegraph.co.uk
Ilustrasi Cicak Dalam Makanan Pesawat via telegraph.co.uk

Dikutip dari bbc.com, seorang penumpang yang sedang dalam perjalanan dari Delhi menuju London, menemukan hal mengerikan dalam makanan pesawat. Seekor cicak ternyata berada di bawah roti yang dibungkus plastik. Foto dari in-flight meals tersebut sampai menghebohkan jagat dunia maya.

Lalat

Ilustrasi Lalat Dalam Makanan Pesawat via nzherald.co.nz
Ilustrasi Lalat Dalam Makanan Pesawat via nzherald.co.nz

Hal mengerikan yang ditemukan dalam makanan pesawat selanjutnya adalah lalat. Seorang penumpang sedang melakukan penerbangan dari Frankfurt menuju Auckland.

Menurut laman nzherald.co.nz, serangga ditemukan tengah terjebak di dalam wadah salad. Pihak maskapai pun kala itu langsung meminta maaf dan segera menginvestigasi bagaimana bisa ada lalat nyasar.

Kecoa

Kecoak Dalam Makanan Pesawat via Twitter @manojkhandekar
Kecoak Dalam Makanan Pesawat via Twitter @manojkhandekar

Serangga lain yang ditemukan dalam makanan pesawat adalah kecoa. Seorang penumpang tengah melakukan perjalanan dari Bhopal menuju Mumbai, saat hendak menyantap in-flight meals-nya.

Berdasarkan berita dari independent.co.uk, sang penumpang menemukan seekor kecoak mati dengan ukuran cukup besar di sayur kacang yang dihidangkan padanya. Maskapai penerbangan pun meminta maaf atas kejadian tidak menyenangkan tersebut.

Pecahan Kaca

Ilustrasi Pecahan Kaca via Instagram @mattykphoto
Ilustrasi Pecahan Kaca via Instagram @mattykphoto

Ternyata tidak hanya hewan yang nyasar dalam makanan pesawat. Menurut situs chicagotribune.com, seorang penumpang menemukan pecahan kaca dalam makanan pesawatnya. Dia tengah melangsungkan trip dari Chicago menuju Tucson.

Lebih mengerikan lagi, benda tersebut berada dalam es krim yang sudah ada di mulutnya. Kejadian tersebut sampai dilaporkan namun tanggapan maskapai penerbangan tidak sesuai yang diharapkan.

Jarum

Ilustrasi Jarum via Instagram @mimounastrikker
Ilustrasi Jarum via Instagram @mimounastrikker

Hal yang tidak disangka-sangka ternyata nyasar dalam makanan pesawat yaitu jarum. Berdasarkan telegraph.co.uk, seorang penumpang tidak sengaja ‘mengunyah’ jarum. Benda itu ternyata ada di dalam sandwich-nya.

Setelah kejadian itu, pihak maskapai mengerahkan kru dokter untuk menangani sang penumpang. Mereka pun melakukan investigasi besar-besaran terhadap in-flight meals-nya.

Kejadian-kejadian itu cukup bikin bergidik, ya. Semoga tidak ada lagi hal mengerikan dalam makanan di pesawat mana pun. Bagaimana, nih, menurut Teman Traveler soal kejadian di atas?

Tags
Akomodasi Hal mengerikan makanan pesawat Luar negeri PEsawat
Share