H-Ostel Bali, Solusi Nginap Murah Pas Liburan di Kuta

Mencari tempat menginap ramah kantong saat liburan di Bali memang bukan hal sulit. Pulau yang jadi primadona wisata Indonesia tawarkan beragam pilihan akomodasi dengan berbagai fasilitas dan harga. Salah satu yang bisa Teman Traveler coba adalah H-Ostel.

H-Ostel tampak depan (c) Rosita/Travelingyuk

Penginapan yang mengusung konsep dormitory ini lumayan jadi favorit wisatawan lokal maupun mancanegara. Fasilitasnya lengkap, tarifnya pun tak terlalu mahal. Yuk Teman Traveler, simak pengalaman saya bermalam di H-Ostel.

Berada di Dalam Kawasan Kuta Square

Salah satu sudut public space di H-Ostel (c) Rosita/Travelingyuk

Jika Teman Traveler mencari tempat menginap dengan lokasi strategis dekat pusat keramaian Kuta, H-Ostel adalah pilihan tepat. Akomodasi ini masuk kawasan Kuta Square, yang tawarkan akses mudah ke berbagai tempat wisata, hiburan, hingga pusat perbelanjaan.

Cukup berjalan kaki kurang dari lima menit, Teman Traveler bakal sampai di Pantai Kuta. Selain itu, jarak penginapan juga hanya sekitar 200 meter dari Pasar Seni Kuta dan 200 meter dari Hard Rock Cafe,

Menemukan bangunan H-Ostel juga bukan hal sulit Teman Traveler. Tempat ini mengusung konsep unik dan kelihatan mencolok dari kejauhan. Kalian dijamin akan mudah menemukannya.

Tempat Menginap Ramah Kantong

Salah satu dindingnya dihiasi mural lucu (c) Rosita/Travelingyuk

Seperti saya sebutkan sebelumnya, H-Ostel merupakan salah satu tempat menginap favorit pelancong di kawasan kuta. Cukup merogoh kocek mulai Rp140.000, kalian sudah bisa menghabiskan malam di sini. Sangat cocok bagi kalian para backpacker. Selain murah, akomodasi ini juga punya beberapa spot foto Instagenic. Teman Traveler bisa puaskan hasrat berpose sepuasnya di sini.

Menginap di H-Ostel juga akan berikan pengalaman menarik lantaran tempat ini kerap dipadati wisatawan mancanegara. Ada area rooftop yang asyik untuk bersantai maupun berinteraksi dengan tamu lain. Pas juga buat Teman Traveler yang sedang enggan menuju pusat keramaian Kuta saat malam.

Usung Konsep Dormitory

Penginapan dengan konsep dormitory (c) Rosita/Travelingyuk

H-Ostel mengusung konsep dormitory Teman Traveler. Kalian bisa pilih bermalam di single mix dorm, single female dorm, atau double mix dorm. Soal kebersihan tak perlu diragukan lagi. Sementara urusan fasilitas, meski tarif menginapnya ramah kantong, fasilitas di sini tak kalah dengan hotel berbintang.

Masing-masing dorm dilengkapi berbagai peralatan tidur, dua box untuk
menaruh barang, gantungan baju, serta meja lipat. Kamarnya pun sangat nyaman. Dijamin bikin waktu istirahat Teman Traveler makin berkualitas.

Beberapa sudut ruangan sudah dipasang AC dan memiliki akses Internet WiFi. Teman Traveler bakan bikin kalian betah berlama-lama di hostel. Tak perlu khawatur soal keamanan, karena masing-masing tamu akan mendapat loker pribadi dilengkapi dengan kunci elektrik.

Area rooftop hotel (c) Rosita/Travelingyuk

Itulah sekilas ulasan mengenai H-Ostel, tempat menginap ramah kantong di
kawasan Kuta dengan konsep dormitory. Tunggu apa lagi Teman Traveler, segera wujudkan rencana liburan ke Bali dan rasakan serunya melewatkan malam di sini.

Tags
akomodasi bali Bali kontributor Travelingyuk
Share