Gubuk Taman Sari, Kafe Baru yang Sedang Hits di Gresik

Advertisement

Sebagai provinsi dengan wiaayah terluas di pulau Jawa, memang tidak ada habisnya tempat wisata dan kuliner yang bisa dieksplor di Jawa Timur. Belum lagi, selalu ada kafe atau destinasi jalan-jalan baru yang menarik banget untuk dicoba. Kali ini giliran Gresik, kabupaten yang berada di sebelah Surabaya uga punya tempat nongrong baru yang hits banget. Berikut Informasi lebih lengkap tentang kafe yang mengusung tema santai dan bernuansa desa ini.

Gubuk Taman Sari, tempat nongkrong santai dengan suasana pedesaaan yang sedang hits di Gresik. Lihat, interiornya keren banget. Sudah coba?

Kafe hits Gresik, Gubuk Taman Sari
Kafe hits Gresik, Gubuk Taman Sari [image source]

Karena mengusung tema pedesaan, perabotnya pun dari kayu-kayuan, ada pagar bambu, lengkap dengan genteng dari jerami. Namun, payung-payung yang tergantung memberi sentuhan modern tersendiri.  Cantik!

Gubuk Taman Sari
Gubuk Taman Sari [image source]

Dibangun dengan interior yang unik, jelas menarik pelanggan untuk berkunjung. Apalagi masih baru, nih. Buruan datang sebelum ramai banget.

Suasana di Gubuk Taman Sari
Suasana di Gubuk Taman Sari [image source]

Beberapa bangku pun dibuat dari potongan kayu. Di sini juga ada beberapa binatang yang membuat suasana desa lebih terasa. Sudah pernah ngopi sambil ditemani suara kokok ayam? Coba, deh.

Interior di Gubuk Taman Sari
Interior di Gubuk Taman Sari [image source]

Tahu saja kalau generasi saat ini pada hobi foto-foto. Disediakan juga lampu bentuk hati yang lucu, bisa dijadikan latar belakang posemu. Apalagi kalau fotonya dengan si dia, romantis banget, kan?

Banyak spot selfie di Gubuk Taman Sari
Banyak spot selfie di Gubuk Taman Sari [image source]

Selain itu, ada juga lukisan sayap raksasa kece yang membuat posemu terlihat cantik di depan kamera. Kalau berani, ajak selfie juga burung hantu yang ada di Gubuk Taman Sari.

Background keren untuk foto
Background keren untuk foto [image source]

Dandan yang kece dan siap untuk berpose OOTD (Outfit of The Day) di kafe ini, ya. Karena banyak banget pojokan yang Instagramable. Tuh, keren kan.

Pojokan untuk selfie di Gubuk Taman Sari
Pojokan untuk selfie di Gubuk Taman Sari [image source]

Tempatnya yang berada di luar ruangan dan luas, cocok untuk tempat nongkrong bareng teman se-geng. Tidak akan bikin gerah dan yang pasti, murah meriah.

Tempat ngopi cantik murah meriah
Tempat ngopi cantik murah meriah [image source]

Ada juga penampilan band akustik yang bisa jadi hiburan tersendiri. Boleh request lagu untuk pasanga atau tidak, ya?

Akustik di Gubuk Taman Sari
Akustik di Gubuk Taman Sari [image source]

Saking kerennya, Gubuk Taman Sari ternyata juga dijadikan lokasi pemotretan. Yang mau prewedding di sini bisa langsung hubungi cp-nya, ya. Sederhana tapi elegan, kan.

Jadi lokasi pemotretan
Jadi lokasi pemotretan [image source]

Nongkrong beramai-ramai hingga malam juga tak perlu khawatir. Menu kuliner Gresik yang disjual juga sangat terjangkau. Pesan berkali-kali pun tak akan bikin kantong jebol.

Cemilan di Gubuk Taman Sari
Cemilan di Gubuk Taman Sari [image source]
Nama tempat : Gubuk Taman Sari

Jl. KH Syafi?i No.100, Suci, Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur
Telepon: 089654130999

Wah, warga Gresik tak perlu ke Surabaya dan bermacet ria lagi kalau mau nongkrong lucu di malam minggu. Main ke Gubuk Taman Sari saja! Bagaimana, kece kan?

Advertisement
Tags
cafe Gresik Indonesia Jawa Timur kuliner
Share