Grand City Batu, Hotel Apik dengan Al-Quran di Tiap Kamar

Bingung cari destinasi liburan bareng keluarga besar? Batu bisa jadi pilihan lho. Deretan wisata di Kota Batu selalu menarik dikunjungi. Cocok untuk anak-anak maupun dewasa. Jika ingin bermalam, pilihannya juga banyak. Salah satunya adalah Grand City Batu.

Selain nggak bikin kantong bolong, lokasi Grand City Batu juga ciamik karena berdekatan dengan banyak tempat wisata. Yuk, simak cerita pengalaman saya saat menginap di sini.

Hotel Bintang Tiga yang Mewah

Grand City Batu (c) Natalia/Travelingyuk

Grand City Batu adalah hotel bintang tiga yang ternyata sangat nyaman. Bisa dibilang memberi lebih, dibanding harga yang dibayarkan. Saya dan keluarga memilih tempat menginap ini karena beberapa alasan. Harga adalah salah satunya.

Tak seperti hotel baru yang minimalis, kamar di sini cukup luas. Padahal saya memesan kamar paling standar lho.

Area lobi (c) Natalia/Travelingyuk

Bangunan luarnya mengusung warna kuning sebagai tema utama. Begitu masuk lobby, Teman Traveler akan disambut corak merah yang elegan. Di sini juga ada kafe, lho.

Oh ya, sekadar tips. Jika Teman Traveler ingin mencoba menginap di sini, pilihlah kamar di lantai tiga karena letaknya sejajar dengan lobi. Tapi jangan khawatir, hotel di Batu satu ini sudah dilengkapi lift kok

Fasilitas Lengkap

Kamar tipe standar (c) Natalia/Travelingyuk

Memilih tempat menginap tentu wajib mengintip apa saja fasilitas yang ditawarkan. Grand City Batu sediakan semua sarana penunjang untuk liburan bareng keluarga. Selain kamar luas, mereka juga sediakan televisi besar, heater, dan shower air panas.

Meski tak ada pendingin ruangan, suasana sejuknya sangat terasa kok. Oh ya, mereka juga punya sajadah dan Al-Quran di masing-masing kamar.  

Fasilitas kamar (c) Natalia/Travelingyuk

Grand City juga punya kolam renang. Ada dua kolam dengan kedalaman berbeda. Satu untuk anak-anak, lengkap dengan seluncuran mini di tengah-tengahnya. Di sampingnya terdapat ayunan dan perosotan, dijamin bakal bikin senang anak-anak yang diajak menginap di sini.  

Servis Juara

Alquran dan sajadah di kamar (c) Natalia/Travelingyuk

Selain fasilitas, pelayanan staf hotel juga jadi faktor penting dalam memilih hotel. Jangan sampai karena mendapat penginapan dengan pegawai galak, liburan Teman Traveler jadi bagaikan neraka.

Untungnya, servis di Grand City Batu Hotel sangat profesional. Saat kami dan keluarga terlihat bosan karena menunggu taksi datang, resepsionis dengan sigap menyuguhkan teh manis tanpa kita pesan lho.

Beragam amenities (c) Natalia/Travelingyuk

Selain kamar nyaman, pelayanan yang hangat juga akan meninggalkan kesan. Saya dan keluarga pun tak ragu untuk kembali menginap di sini saat liburan selanjutnya. Bahkan kami tak segan merekomendasikan akomodasi ini pada saudara lainnya.

Dekat Tempat Wisata

Fasilitas kolam renang (c) Natalia/Travelingyuk

Ada alasan lain kenapa hotel ini sangat cocok dipilih untuk liburan keluarga. Letaknya sangat strategis, beralamat di Jalan Bukit Berbunga No 104. Jaraknya sekitar 10 menit dari Selecta. Sementara untuk menuju Alun-alun Batu, Teman Traveler cukup naik taksi online selama 5 menitan

Restoran di dalam hotel (c) Natalia/Travelingyuk

Dengan tarif sekitar Rp500.000 per malam untuk kamar standar, pengalaman yang ditawarkan Grand City benar-benar memanjakan. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Jika ada tambahan orang, Teman Traveler hanya perlu bayar Rp60.000 ekstra.

Bagaimana menarik sekali, bukan? Liburan bareng keluarga pun jadi anti bete dan tetap murah meriah dengan fasilitas mewah. Jadi Teman Traveler, kapan mau coba menginap di sini?

Tags
Akomodasi akomodasi batu grand city batu hotel kontributor Travelingyuk
Share