Gourmet & Cafe, Tawarkan Suasana Romantis di Bali

Nusa Dua dikenal sebagai daerah eksklusif di Bali. Di sini Teman Traveler bisa temukan banyak resort mewah dan tempat makan seru. Salah satu yang cukup recommended adalah Gourmet & Cafe. Seperti apa asyiknya pengalaman kulineran di sini? Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Punya Banyak Cabang

b24__1_of_1__2B8.JPG
Gourmet & Cafe (c) Helga Christina/Travelingyuk

Gourmet & Cafe sudah punya beberapa cabang di Bali. Masing-masing menawarkan konsep dan suasana berbeda. Kali ini saya mampir ke branch mereka di Nusa Dua. Tempatnya ada di pusat hiburan Bali Collection, tepat di samping komplek pariwisata ITDC Nusa Dua.

Lokasinya persis di samping pintu masuk utama dan sangat mudah ditemukan. Jika berangkat dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, perjalanan akan memakan waktu sekitar 25 menit. Teman Traveler bisa mampir antara pukul 09.00 sampai 00.00.

Tawarkan Suasana Romantis

b40__1_of_1__S8V.JPG
Suasana di dalam kafe (c) Helga Christina/Travelingyuk

Gourmet & Cafe sudah buka sejak Desember 2016 di sebuah lokasi yang dikelilingi hotel serta resort mewah. Waktu terbaik untuk mampir ke sini adalah malam hari karena suasananya sangat romantis. Deretan lilin di atas meja serta lampu-lampu kecil di sekitar pohon bikin atmosfernya terasa makin hangat.

Pertunjukan Live Music

b25__1_of_1__2u7.JPG
Atmosfernya terasa hangat (c) Helga Christina/Travelingyuk

Suasananya bakal terasa makin asyik ketika terdengar lantunan live music menjelang sore hari. Meski tempatnya sendiri tak terlalu besar, hal ini membuat pengunjung merasa makin nyaman dan betah berlama-lama. Sangat cocok dijadikan tempat bersantap bareng kawan atau sosok terkasih.

Aneka Kue dan Makanan

b30__1_of_1__5XL.JPG
Beragam menu yang ditawarkan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang sedang ingin nyemil, bisa pesan aneka kue seperti Apple Crumble, Apple Pie, Chocolate Cake, Macaroon, New York Cheese Cake, Rainbow Cake, dan masih banyak lagi. Semuanya dibanderol antara Rp17.000 hingga Rp55.000 saja.

b36__1_of_1__dAg.JPG
Ayam Taliwang (c) Helga Christina/Travelingyuk

Sementara itu, untuk makanannya Teman Traveler bisa pesan masakan Asia maupun western. dan lainnya. Pilihannya bermacam-macam. Salah satu yang bisa dicoba adalah ragam menu grill seperti Butcher Steak, Melted Cheese Tenderloin, hingga Lamb Chop. Sementara untuk masakan Indonesia, kalian bisa pesan Ayam Taliwang, Bebek Betutu, hingga Nasi Bali.

b37__1_of_1__CSj.JPG
Disajikan dengan jeruk nipis (c) Helga Christina/Travelingyuk

Nah, yang saya pesan ini adalah Ayam Taliwang khas Lombok. Satu set dibanderol Rp85.000, sudah termasuk es teh. Porsinya pun cukup besar, disajikan bersama nasi putih, kangkung plecing, dan sayuran. Buat yang hanya makan sendirian, benar-benar mengenyangkan.

b31__1_of_1__AqK.JPG
Salah satu minuman yang bisa dipesan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Soal minuman Gourmet & Cafe sediakan beragam menu alkohol dan non-alkohol. Mulai dari kopi, teh, milkshake, smoothies, hingga cocktail bisa Teman Traveler pesan. Pokoknya pilihannya benar-benar lengkap deh.

Itulah sekilas ulasan mengenai Gourmet & Cafe, sebuah tempat makan yang bisa jadi pilihan jika kalian sedang berada di daerah Nusa Dua. Jangan lupa mampir jika sedang berwisata di Bali ya.

Tags
Bali kontributor kuliner bali Travelingyuk
Share