Berlibur ke Lombok, Gong Yoo ‘Goblin’ Minta Diberi Privasi

Advertisement
Advertisement

Sudah bukan rahasia, Indonesia termasuk destinasi wisata favorit bagi artis luar negeri. Sebut saja aktor Pretty Woman, Richard Gere yang terpesona dengan keindahan Borobudur. Atau Paris Hilton yang terkenal bolak-balik Bali hingga berteman dengan selebritis kita, Syahrini. Kini, tanah air dikejutkan dengan kedatangan Gong Yoo, seorang aktor dari Korea.

Pecinta drama dari negeri gingseng pasti akrab dengan wajah tampan Gong Yoo yang berperan di serial Goblin. Drama ini sukses membuat penggemarnya klepek-klepek. Meski sudah tamat, namun demam Ahjussi Goblin ini masih mewabah. Ditambah lagi, sosok idola mereka tiba-tiba muncul di bandara Jakarta.

Pantai Senggigi di Lombok
Pantai Senggigi di Lombok [image source]
Rupanya, aktor tampan berusia 37 tahun ini sedang menuju Lombok untuk berlibur. Pilihan yang tepat, ya. Pulau cantik yang berada di Nusa Tenggara ini memiliki banyak pantai super indah dan tidak seramai Bali. Pantai Senggigi, Segara Anakan, hingga Gunung Rinjani merupakan sebagian kecil keindahan dari Lombok.

Kedatangan lawan main Kim Go Eun ini jelas membuat para penggemarnya yang ada di Indonesia histeris. Sejak baru turun dari pesawat di Soekarno Hatta, Jakarta saja, si ganteng ini diikuti para fans. Aduh, resiko jadi artis, ya. Kemana-mana tidak bisa bebas lagi. Masa iya berlibur saja harus sembunyi-sembunyi?

Gong Yoo liburan
Gong Yoo liburan [image source]
Siapa sih yang tidak girang bertemu dengan pujaan hatinya? Pecinta Gong Yoo pun pasti akan heboh dan jepret-jepret saat bertatap muka di dunia nyata. Melihatnya di layar kaca sudah bikin gemes, apalagi aslinya, ya. Namun, rupanya rekan Lee Dong Wook ini keberatan fotonya dishare di sosial media.

Gong Yoo dan Kim Go Eun
Gong Yoo dan Kim Go Eun [image source]
Dilansir dari CNN Indonesia, ada fans yang berhasil memotret sang idola saat sedang berenang. Namun, Gong Yoo langsung mengampiri dengan tersenyum, ia meminta foto itu dihapus karena ingin mempunyai privasi. Hal yang sama berlaku pada pegawai hotel tempatnya menginap. Karena diminta dengan sangat ramah dan senyum Goblin yang memikat, para penggemar tersebut tidak keberatan.

Twits dari @yxdae
Twit dari @yxdae [image source]
Gongyoo’s need privacy. So please to who have Gongyoo’s pict in Lombok, keep it by yourself:) , kicauan dari tartirturtertor. Bagi yang ingin tetap menyimpan foto-foto tersebut, ahjussi meminta untuk tidak membaginya, apalagi ke sosial media. Bisa ditebak, jika sampai tersebar, lokasi berliburnya sudah pasti diserbu oleh Gong Yoo lover.

Jadi, apakah kamu salah satu penggemar yang jatuh cinta pada ketampanan sang Goblin ini? Sebagai penggemar sejati, pasti paham kalau ahjussi juga ingin menikmati keindahan Lombok seperti orang biasa. Setuju, kan?

Advertisement
Tags
gong yoo liburan di Lombok
Share