Serunya Golesat, Pacu Adrenalin Ditemani Indahnya Panorama Rancabali

Rero Rivaldi

Rero Rivaldi

On Indonesia

Teman Traveler di Bandung kini punya alternatif baru untuk berwisata, terutama kalian yang hobi memacu adrenalin. Telah hadir golesat, wahana seluncuran seru dan mengasyikkan di Lakeside Glamping Rancabali.

Wahana anyar ini akan menantang pengunjung untuk meluncur di jalur ekstrem, menyusuri indahnya kawasan perkebunan teh Rancabali. Pastinya bakal seru, menyenangkan, dan beda dari yang lainnya. Penasaran? Yuk simak penjelasan lengkapnya.

Wahana Anyar di Lokasi Favorit

Wahana seru di Bandung
Wahana seru di Bandung via Instagram.com/lakeside_rancabali

Wahana golesat merupakan kreasi anyar pengelola Lakeside Glamping Rancabali. Kawasan ini sebelumnya memang sudah jadi favorit warga Bandung dan sekitarnya untuk menghabiskan akhir pekan. Terdapat banyak spot menarik nan seru untuk dikunjungi, seperti Pinisi Resto, Teras Bintang, dan kawasan khusus glamping.

Golesat sendiri baru diluncurkan pada akhir Desember silam. Namun melihat keseruan dan keunikan yang ditawarkan, sepertinya dalam waktu singkat wahana ini bakal jadi salah satu tujuan favorit wisatawan.

Melesat Cepat, Pacu Adrenalin

Seluncuran memacu adrenalin
Seluncuran memacu adrenalin via Instagram.com/lakeside_rancabali

Golesat pada dasarnya adalah jalur seluncuran yang dibangun di tengah-tengah indahnya panorama hijau kawasan Glamping Lakeside Rancabali. Jalurnya sengaja dibikin menurun dan berkelok-kelok, agar terasa kian menantang.

Pengunjung nantinya bakal melewati jalur tersebut dengan sebuah mobil seluncur roda tiga, lengkap dengan setang kendali. Secara konsep, permainan ini tak jauh beda dengan go-kart. Hanya saja mekanisme kendaraannya jauh lebih sederhana, serupa drift trike.

Dijamin Aman

Keamanan pengunjung terjamin
Keamanan pengunjung terjamin via Instagram.com/lakeside_rancabali

Pengeloa sangat serius mengharap wahana anyar ini. Mereka sudah mempertimbangkan semua faktor dengan matang. Mulai dari keseruan, panjang jalur, durasi, hingga keamanan. Dipastikan semua pengunjung yang menjajal golesat bakal ketagihan.

Untuk mencegah terjadi hal-hal tak diinginkan, pengunjung yang menjajal permainan ini diwajibkan mengenakan helm pengaman. Selain itu juga ada mekanisme rem dari stang kemudi, yang langsung terhubung dengan roda depan.

Nikmati Indahnya Panorama

Melesat sambil nikmati pemandangan
Melesat sambil nikmati pemandangan via Instagram.com/glamping_ciwidey

Sembari menyusuri jalur Golesat, pengunjung juga bisa menikmati indahnya panorama alam sekitar Rancabali. Selain hamparan hijau kebun teh, Teman Traveler akan berkesempatan saksikan langsung asrinya Situ Patengan. Pastinya bakal sajikan pengalaman liburan tak terlupakan.

Murah Meriah

Tiket Golesat dibandrol cukup murah
Tiket Golesat dibandrol cukup murah via Instagram.com/fiavalenayla

Berminat menjajal memacu adrenalin di wisata Bandung satu ini? Jangan ragu, tiket masuknya lumayan murah kok. Teman Traveler hanya perlu menyiapkan dana Rp50 ribu untuk bisa menjajal asyiknya seluncuran sembari menikmati eloknya panorama Situ Patengan dan kebun teh Rancabali.

Asyiknya lagi, dengan harga tersebut Teman Traveler juga bebas masuk ke wahana keren lain di kawasan Glamping Lakeside Rancabali. Sebut saja Jembatan Gantung dan geladak Kapal Pinisi raksasa. Bagaimana, menarik bukan?

Itulah sederet penjelasan soal serunya Golesat, wahana seru nan mengasyikkan anyar dari Glamping Lakeside Rancabali. Bagaimana Teman Traveler, siap menguji adrenalin di Bandung akhir pekan ini?