Goldstar 360 Bandung, Resto Nuansa Yunani yang Romantis

Jalan-jalan ke Bandung tak lengkap rasanya jika belum kulineran. Jika ingin coba sensasi makan dengan sensasi unik di Paris van Java, Teman Traveler bisa mampir ke Goldstar 360 di Jalan Dangdeur Indah no 2b. Jaraknya hanya 7,6 km dari Bandara Husein Sastranegara dan bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih 16 menit.

Dari luar, bangunan Goldstar 360 lebih mirip gedung olahraga karena ada mural siluet orang bermain tenis. Namun jangan salah, resto satu ini ternyata usung konsep romantis nan unik ala Yunani lho. Tak percaya? Yuk, simak ulasan saya berikut ini.

Gua ala Yunani

img_8631_PdB.JPG
Area depan restoran (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Teman Traveler bisa langsung naik lift menuju lantai 3 untuk menyambangi resto Goldstar 360. Begitu pintu dibuka, kalian bakal langsung disambut atmosfer goa unik ala Yunani. Tampilannya benar-benar menakjubkan lho. Saya sampai tak percaya ada resto seunik ini di Bandung.

Berdasarkan perbincangan dengan sang pemilik, interior tersebut terinspirasi dari goa ala Yunani pada zaman dulu. Pantas saja dominasi warna putihnya sangat terasa. Teman Traveler bakal merasa seperti berada dalam goa yang diselimuti salju di musim dingin.

Sekedar tips, jika berniat mampir ke sini ramai-ramai, sebaiknya lakukan reservasi tempat lebih dulu. Nantinya pihak resto akan membantu mencarikan tempat dan view terbaik sesuai dengan anggota rombongan kalian.

Dibagi Menjadi Lima Area

img_8633_ANm.JPG
Lorong goa putih (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Goa putih ala-ala ini dibagi menjadi lima area berbeda. Masing-masing mengusung nama unik. Mykonos adalah yang terluas, dengan panggung di dekatnya. Korydallos mengusung konsep jeruji batu es dan suasananya lebih private. Sementara Stravomyti hadir berupa area balkon dengan pemandangan indah.

mykonos_Xkk.JPG
Mykonos, ruang paling luas (c) Lina Auliani/Travelingyuk
mykonos2_33h.JPG
Suasana di area Mykonos (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Dua area terakhir adalah Megalakkos yang tawarkan tempat duduk lesehan plus meja pingpong sebagai hiburan, serta Petralona yang hadirkan indahnya panorama Bandung dari ketinggian. Semuanya keren dan bisa bikin pengalaman bersantap Teman Traveler makin berkesan.

kordinalos_Btf.JPG
Jeruji di Goa Korydallos (c) Lina Auliani/Travelingyuk
img_8640_45U.JPG
Starvomyti tawarkan suasana private (c) Lina Auliani/Travelingyuk
starv_lu4.JPG
Melihat pemandangan Bandung dari area balkon (c) Lina Auliani/Travelingyuk
mega_rx5.JPG
Area ini dilengkapi meja pingpong (c) Lina Auliani/Travelingyuk
petra_jqe.JPG
Area Goa Petralona (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Lantai Lima Tidak Kalah Menarik

img_8656_I8L.JPG
Area outdoor dengan pemandangan indah (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Teman Traveler juga bisa beranjak ke lantai lima, alias area paling atas. Di sini kalian bisa nikmati pemandangan Bandung secara lebih leluasa. Hangout di sini dijamin bakal hadirkan suasana romantis dan pastinya berkesan.

img_8660_VpI.JPG
Suasana di lantai 4 (c) Lina Auliani/Travelingyuk
img_8664_Mcd.JPG
Bisa nikmati pemandangan Bandung 360 derajat (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Selain tempat duduk nyaman, area ini juga sediakan bar dan permainan billiard. Panoramanya yang tersaji benar-benar memanjakan mata, bahkan ada jendela besar khusus untuk mengagumi indahnya Paris van Java dari ketinggian. Teman Traveler bebas pilih, mau duduk di area indoor maupun outdoor.

img_8670_laf.JPG
Ada area bar (c) Lina Auliani/Travelingyuk
img_8677_F7A.JPG
Fasilitas permainan billiard untuk pengunjung (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Menu Bervariasi

Goldstar 360 sediakan beragama masakan, mulai dari menu khas Nusantara hingga Italia. Harganya dipatok antara Rp28.000 hingga Rp100.00. Tak perlu ragu merogoh kocek Teman Traveler, sebab semua sepadan dengan atmosfer dan pemandangan yang ditawarkan. Dijamin tak bakalan rugi deh.

Resto unik ini juga cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, lantaran fasilitas yang tersedia cukup lengkap. Kebersihannya juga sangat terjaga. Buat Teman Traveler yang ingin mengadakan event khusus, bisa langsung menghubungi staff mereka untuk lakukan reservasi.

Goldstar 360 buka setiap hari, mulai pukul 11.00 hingga 23.00. Jangan lupa berkunjung jika sedang wisata Bandung ya. Bagaimana Teman Traveler, penasaran ingin mampir?

Tags
Bandung goldstar 360 kontributor kuliner bandung Travelingyuk
Share