Golden Cake Dream Kingdom China, Pabrik Kue Seindah Kerajaan yang Jadi Tempat Favorit Wisatawan

Advertisement

Golden Cake Dream Kingdom China terlihat seperti sebuah kerajaan. Padahal yang sebenarnya tempat ini adalah sebuah cake factory. China memang selalu bisa membuat banyak orang geleng-geleng kepala, ya? Alih-alih tampak seperti cake factory kebanyakan, ia justru tampil beda. Seperti apa tampilannya?

Milik Chongqing Huashengyuan Food Co

Milik Sebuah Cake Factory via Instagram/windy.0904

Golden Cake Dream Kingcom China merupakan sebuah bangunan milik Chongqing Huashengyuan Food co. Ia adalah perusahaan yang bergerak di bidang pastry. Biasanya, bangunan-bangunan bergaya kastil ini berfungsi sebagai tempat wisata atau situs yang memiliki nilai sejarah di masa lalu. Tapi di sini lain ceritanya.

Perusahaan Pembuat Aneka Kue

Bangunan Bergaya Kastil yang Lucu via Instagram/ggyamjja

Chongqing Huashengyuan Food co menggeluti bidang pembuatan aneka kue. Termasuk moon cakes dan beberapa kue lainnya. Meski terlihat dan sekaligus berfungsi sebagai theme park, aktivitas perusahaan masih berlangsung di sini.

Masih Dipakai Juga untuk Kegiatan Produksi via Instagram/ggyamjja

Aktivitas yang dimaksud mulai dari kesibukan di kantor, di pabrik pembuatan kue, hingga di gudang. Kegiatan-kegiatan produksi tersebut masih berjalan lho. Menarik ya?!

Jadi Tempat Wisata

Jadi Destinasi Wisata dan Spot Foto via Instagram/lyi611

Chongqing Huashengyuan Food co, pemilik Golden Cake Dream Kingdom membangun perusahaannya sekaligus sebagai tempat wisata. Di dalam area, Teman Traveler akan menemukan museum, sebuah taman, kota-kota kecil ala Eropa dan beberapa lainnya.

Bangunan Unik di Chongqing via Instagram/joie010

Bangunan yang cantik dan unik, juga menjadi lokasi pemotretan untuk prewedding. Selain itu, disebutkan bahwa wisatawan yang berkunjung dapat pula melakukan tur ke pabrik kue serta membuat kue sendiri.

Lokasi dan Rute

Menarik untuk Dikunjungi via Instagram/__prodpraanlee

Bagaimana? Penasaran dan ingin datang? Huashengyuan Golden Cake Dream Kingdom Park ini terletak di No.123 Fengxiang Road, Dadukou District, Chongqing. Chongqing sendiri berada di bagian barat daya China.

Seperti Kerajaan Sungguhan via Instagram/elaine_hhhhhh

Dari Beijing, Teman Traveler bisa menggunakan pesawat menuju Chongqing. Waktu tempuh yang dibutuhkan sekitar 3 jam.

Detail Bangunan Tampak Mengagumkan via Instagram/elaine_hhhhhh

Golden Cake Dream Kingdom China bisa ditemui saat jalan-jalan ke kawasan Chongqing. Ketika berkunjung ke sini, Teman Traveler bisa sekaligus mengunjungi Chongqing Wuling Mountain Forest Park atau Simian Mountain.

Jadi, liburan ke China nggak hanya berputar di Beijing atau kawasan di sekitarnya, kan? Siapa yang sudah nggak sabar untuk liburan?

Advertisement
Tags
China Golden Cake Dream Kingdom China Luar negeri Wisata wisata cina
Share