Bravo Adventure, Glamping Unik di Sukabumi, Serasa Tidur di Bawang Putih Raksasa

Advertisement

Mau mencoba rasanya berkemah mewah? Kini sudah banyak glamping yang menyuguhkan suasana dan fasilitas lengkap, termasuk di Sukabumi yang dikenal memiliki alam asri. Teman Traveler harus mencoba Bravo Adventure. Glamping unik di Sukabumi ini punya bentuk layaknya bawang putih raksasa, lho. Penasaran? Kepoin bareng-bareng yuk!

Punya Bentuk yang Unik

Glamping Bravo Adventurous
Glamping Bravo Adventure/ous via Instagram/agustian.rafter

Bravo Adventure memiliki keunikan tersendiri yang menancap di benak para tamunya. Berbentuk seperti bawang putih raksasa, glamping satu ini menyuguhkan tampilan berbeda. Jika dilihat dari kejauhan, tenda tampak sangat unik dan seperti bawang yang tumbuh dari permukaan tanah.

Keunikan inilah yang menjadi daya tarik wisatawan untuk terus berkunjung dan mencoba merasakan sensasi bermalam di sini. Terbayang seperti apa sensasinya?

Pemandangan Memukau Mata

Pemandangan yang Memukau Mata
Pemandangan yang Memukau Mata via Instagram/kusuma4118

Terletak di dataran tinggi, Bravo Adventure menyuguhkan keindahan Sukabumi dari sisi berbeda. Tamu yang bermalam akan terhipnotis kecantikan alamnya. Pemandangan serba hijau dan udara yang sejuk memberikan sensasi layaknya tinggal di pedesaan.

Teman Traveler pun juga dapat menikmati hidangan yang disediakan sambil mengagumi indahnya matahari terbit dan terbenam. Momen seperti ini sulit sekali untuk dilupakan.

Ragam Aktivitas Seru

Aktivitas rafting
Aktivitas rafting via Instagram/bravoadventure

Ketika mencoba bermalam di sini, Teman Traveler dapat melakukan aktivitas menarik dan menantang. Mulai dari rafting, tour dengan menggunakan jeep, menikmati hangatnya api unggun, paintball, memanah, dan lain-lain.

Tak hanya bisa merasakan sensasi bermalam di tempat yang baru, pengalaman seru juga bisa didapatkan. Selain cocok untuk liburan bersama sahabat, tempat ini juga pas dinikmati bersama keluarga.

Lokasi dan Tarif Bermalam

Lokasi glamping
Lokasi glamping via Instagram/sekarmsekarms 

Glamping unik di Sukabumi ini letaknya berada tepat di Kampung Bantar Selang, Desa Cikidang, Sungai Citarik. Satu tenda telah dilengkapi dengan tempat tidur berukuran besar, kelambu nyamuk, ketel listrik, pendingin udara, lampu, karpet yang nyaman dan peralatan mandi lainnya.

Tersedia beberapa pilihan, yakni deluxe camping berkapasitas tiga orang dibanderol mulai dari Rp810 ribu. Sedangkan, tenda besar yang dapat menampung sebanyak empat orang dikenakan biaya sebesar Rp1,1 juta per malamnya.

Ada banyak akomodasi di Sukabumi, namun nggak ada salahnya mencoba suasana baru dengan bermalam di glamping unik satu ini. Bravo Adventuretak hanya hadir dengan bentuk yang unik, aktivitas seru lain juga bisa dilakukan. Sudah punya bayangan mau ajak siapa liburan akhir pekan ini?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi sukabumi bravo adventure glamping unik Indonesia Jawa Barat
Share