Bermalam di Glamping Indekostour Jogja, Rasakan Staycation dengan Sensasi Menyentuh Salju

Advertisement

Sudah memasuki awal tahun baru, harus banyak lakukan hal positif salah satunya dengan berpergian ke alam terbuka. Tak hanya dikenal dengan bangunan bersejarah dan keraton yang ikonik, wisata alam di Jogja juga keren. Jika bingung ingin menikmati momen liburan bersama orang terdekat, mencoba Glamping Indekostour Jogja adalah opsi tepat. Teman Traveler akan temukan beberapa hal menarik, salah satunya dekorasi ala salju. Yuk, intip seperti apa.

Dekorasi Es Sungguhan

Dekorasi es sungguhan
Dekorasi es sungguhan via Instagram/glamping_indekostour

Glamping yang ada di Indonesia biasanya menyediakan pemandangan cantik di alam terbuka. Fasilitas yang disediakan pun lengkap layaknya hotel berbintang. Namun, ada hal yang menarik dari Glamping Indekostour Jogja, yaitu terdapat dekorasi salju yang terbuat dari es sungguhan.

Suasana dingin di negara empat musim santa terasa kental di sini. Pengunjung yang datang tak perlu pergi jauh ke luar negeri hanya untuk menikmati musim salju. Mengusung konsep ala Eropa, pengunjung diberikan sensasi berada di negara empat musim secara bersamaan.

Dikemas secara sederhana, balutan ala Eropa Utara terasa kental. Hal tersebut tampak dari dekorasi tiang, rangkaian bunga, serta meja jati bergaya kolonial yang digunakan. Dan yang juga ikonik, adanya lentera putih yang menghiasi lokasi perkemahan rustic satu ini. Konsep “glamping boho style” juga didukung oleh ornamen khas Boho dan warna-warna Nordic.

Cocok Untuk Keluarga

Menikmati momen bersama keluarga
Menikmati momen bersama keluarga via Instagram/glamping_indekostour

Susana seperti ini memang pas untuk dinikmati bersama keluarga atau orang terdekat. Selain bisa berfoto di dekorasi salju, Teman Traveler bisa lakukan aktivitas lain seperti berpiknik, menikmati hidangan yang lezat, berkeliling dengan menggunakan jeep, menikmati api unggun, bernyanyi, atau sekedar bercengkrama bersama. Banyak juga dari pengunjung yang membawa anak kecil untuk ikut menikmati momen liburan di Glamping Indekostour Jogja.

Punya Pemandangan Menawan

Pemandangan cantik
Pemandangan cantik via Instagram/glamping_indekostour

Glamping Indekostour Jogja berada di Jalan Kaliurang Km 23 dan terletak di dekat danau. Pemandangan di sini sungguh menghipnotis mata pengunjung yang datang. Teman Traveler akan disuguhi dengan udara yang sejuk dan rindangnya pepohonan hijau. Bangun di pagi hari sambil menikmati udara segar di sini dapat membantu kurangi penat dari kesibukan sejenak. Terlebih, pengunjung juga dapat menikmati panorama matahari terbenam yang cantik di sini.

Tarif per Malam

Tampilan glamping indekostour
Tampilan glamping indekostour via Instagram/glamping_indekostour

Tahun 2019 merupakan tahun pertama Glamping Indekostour beroperasi dengan kapasitas campground dan tenda untuk 100 orang. Semuanya telah dilengkapi dengan fasilitas memadai mulai dari tempat tidur yang nyaman, kursi untuk santai, selimut, lampu, tenda, dan furniture lainnya. Mereka menawarkan paket sebesar Rp135 ribu yang dapat dinikmati per orang. Untuk pilihan lain juga tersedia paket glamping VIP seharga Rp400 per tenda. Dengan biaya tersebut, tamu sudah mendapatkan sarapan dan makan malam barbekyu.

Bagaimana, Teman Traveler? Pas banget kan untuk mengawali tahun baru dengan staycation di Glamping Indekostour Jogja, kan. Selain bisa menyentuh dekorasi salju, pengunjung juga dapat bonus pemandangan cantik. Mau ajak siapa, nih?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi jogja glamping di jogja Indonesia Jogja
Share