Gaya Liburan Ibu Anak, Kompak Ala Gisel dan Gempita yang Bikin Gemes

Advertisement

Tidak hanya dengan pasangan, menghabiskan liburan dengan si kecil juga menjadi momen yang sangat menyenangkan. Meski berprofesi sebagai artis, Gisela tetap meluangkan waktu untuk buah hatinya, Gempita. Saat traveling bersama, Gisel dan Gempita pun tampil kompak dengan pakaian senada yang bikin gemes siapapun yang melihatnya. Bagi Teman Traveler yang sedang berencana mengajak si kecil jalan-jalan, gaya liburan ibu anak di bawah ini bisa menjadi contekan. Sudah siap?

Gaun Buat Mamah, Jumpsuit Buat Si Kecil

Gaun Buat Mamah, Jumpsuit Buat Si Kecil via Instagram @gisel_la
Gaun Buat Mamah, Jumpsuit Buat Si Kecil via Instagram @gisel_la

Tidak harus mengenakan model baju yang sama persis, Teman Traveler juga bisa memilih outfit dengan warna senada. Seperti yang dipilih oleh Gisel dan Gempita ketika liburan ke Singapura awal tahun lalu. Gisel mengenakan gaun panjang tanpa lengan dengan aksen brokat berwarna kuning labu, sedangkan Gempi menggunakan jumpsuit warna senada dengan aksen tali di pinggang. Gemes, kan?

Pattern Garis-garis Berwarna Senada

Putih Biru ala Gisel dan Gempita
Putih Biru ala Gisel dan Gempita via Instagram/@gisel_la

Saat berjalan-jalan di Italia, Gisel dan Gempita mengenakan pakaian berwarna senada. Gisel memilih jumpsuit off-shoulder bermotif garis dengan warna biru pastel, sedangkan Gempi memakai atasan tanpa lengah berwarna putih dengan rok biru pastel beraksen renda. Gisel terlihat simple namun elegan, Gempi tampak manis dan cantik. Benar-benar kompak ya.

Pakai Kaos Simple Pun Tetep Keren

Pakai Kaos Simple Pun Tetep Keren via Instagram @gisel_la
Pakai Kaos Simple Pun Tetep Keren via Instagram @gisel_la

Mengenakan kaos warna dan model serupa untuk liburan pun bisa menjadi pilihan, seperti pakaian yang dipakai Gisel dan Gempita. Apalagi ditambah dengan tulisan mommy-kid seperti di gambar. Selain nyaman, outfit kembaran seperti ini juga tampak oke saat diabadikan di foto. Setuju, kan?

Jumpsuit Putih Buat Jalan-jalan, Kenapa Nggak?

Jumpsuit Putih Buat Jalan-jalan Kenapa Nggak via Instagram @gisel_la
Jumpsuit Putih Buat Jalan-jalan Kenapa Nggak via Instagram @gisel_la

Masih dengan pilihan jumpsuit tanpa lengah, pilihan pakain Gempi-Gisel kali ini cocok dibuat berlibur berkeliling santai. Baju mereka cocok digunakan karena lebih bebas bergerak namun tetap fashionable. Walau berwarna putih tetapi tidak usah takut kotor ya.

Kompakan Pakai Warna Putih

Kompakan Pakai Warna Putih
Kompakan Pakai Warna Putih via Instagram/@gisel_la

Tak hanya dengan si kecil, Gisel dan Gempita juga sering tampil kompak dengan Papa Gading. Ketiganya tampak keren dalam balutan outfit warna putih saat berkunjung ke Equarius Hotel, Sentosa di Singapura.

Nah, gaya liburan ibu anak yang kompak ala Gisel dan Gempita memang bikin gemes, ya. Teman Traveler bebas nih memilih gaya pakaian untuk liburan dengan si kecil. Selain bisa menikmati momen berdua, juga dapat terlihat lebih kompak. Gaya mana nih yang paling kamu suka?

Advertisement
Tags
Fashion Artis Gisel-Gempita Gisella Anastasia Indonesia lifestyle tips dan inspirasi
Share