Gili Tree Houses, Rumah Pohon di Lombok dengan Suasana yang Bikin Betah Seharian

Saat kecil apakah kalian pernah bermimpi tinggal di dalam rumah pohon? Bagi yang impiannya belum terwujud nggak perlu kecewa. Karena saat ini banyak sekali wisata dengan rumah pohon yang bisa dijumpai. Namun tak sedikit juga yang menjadikan rumah pohon sebagai tempat bermalam seperti Gili Tree Houses. Bukan sedekar rumah biasa, tamu akan dimanjakan dengan sejumlah fasilitas cukup mewah. Lihat bareng yuk!

Rumah Pohon Bergaya Modern

Rumah pohon dengan gaya lebih modern, via Instagram/taunvisser

Ketika mendengar kata rumah pohon mungkin yang pertama kali terbesit ialah sebuah rumah sederhana yang bertengger di atas pohon. Namun berbeda dengan yang satu ini. Gili Tree Houses bukanlah tempat menginap yang biasa.

Rumah tersebut menggabungkan nuansa tradisional dari material yang digunakan dengan sentuhan modern yang tampak pada barang-barang elektronik dan dekorasi yang digunakan. Akomodasi Lombok unik satu ini punya bentuk yang lebih besar dan kokoh.

Tiap Sudut yang Instagenic

Setiap sudut yang instagenic, via Instagram/gilitreehouse

Dengan konsepnya yang menarik, hal tersebut yang menjadikan tempat ini sebagai dambaan para turis. Nuansa yang tradisional namun terkesan modern membuatnya nyaman untuk dipandang. Mau di tangga, balkon, ayunan, ruang tengah, sampai kolam renang pun akan tampak instagenic. Ditambah dengan adanya pepohonan rimbun di sekeliling membuat udaranya semakin sejuk.

Fasilitas Bak Hotel Berbintang

Kolam renang pribadi, via Instagram/teganphillipa

Perbedannya juga terlihat dari fasilitas yang disediakan. Rumah satu ini bisa sekaligus dijadikan sebagai tempat untuk berlibur. Tamu akan dimanjakan dengan kolam renang pribadi, rental sepeda untuk berkeliling, hammock dan ayunan untuk bersantai, internet, serta kamar tidur yang berukuran cukup luas.

Spot ayunan untuk bersantai, via Instagram/onlyfortravel

Tentunya akan mendapatkan privasi lebih karena jarak anatara rumah yang satu dengan yang lain terpisah oleh pagar yang cukup tinggi.

Lokasi dan Tarif

Lokasi Gili Tree House via Instagram/chrisrogers

Berada di Gili Trawangan menjadikan Gili Tree Houses memiliki letak yang berdekatan dengan pantai. Dari tempat menginap ke pantai hanya butuh waktu selama 5 menit berjalan kaki saja.

Suasana kamar, via Instagram/onlyfortravel

Sehingga Teman Traveler yang ingin berolahraga atau berselancar bisa dengan mudah tanpa harus merasa lelah selama di perjalanan. Untuk menginap di sini, silahkan siapkan tarif mulai dari Rp2 jutaan per malam.

Gili Tree Houses tentu menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari rumah pohon kebanyakan. Terlebih tamu dimanjakan dengan fasilitas yang bikin nyaman. Kapan nih ada waktu untuk berwisata ke Lombok?

Tags
Akomodasi akomodasi gili trawangan Gili Trawangan Gili Tree Houses Lombok NTB
Share