Gemala House Bandung, Villa Bergaya Skandinavia yang Cocok Bagi Rombongan Narsis

Advertisement

Kota Kembang, siapa sih yang menolak keindahan daerah satu ini? Kuliner Bandung yang begitu lezat juga berhasil membuat siapa saja ingin segera kembali ke sini. Kota ini juga memiliki sejumlah tempat menginap yang unik dan nyaman untuk dihuni bahkan untuk beramai-ramai sekalipun. Seperti Gemala House contohnya. Simak langsung yuk informasi singkatnya.

Mengusung Gaya Skandinavia

Dapur di Gemala House, via Instagram/gemalahouse

Gaya Skandinavia yang terasa begitu modern dan minimalis dapat terasa di sini. Gemala House mengemasnya dengan apik dan menciptakan kesan nyaman untuk para tamunya.

Dominasi warna putih, hitam, serta sentuhan dekorasi kayu pada meja, juga bangku warna putih menambah kesan elegan dan cantik. Sehingga villa terlihat instagenic di berbagai sisinya. Cocok banget nih untuk Teman Traveler yang hobi berfoto.

Punya Taman Cantik

Taman di Gemala House, via Instagram/gemalahouse

Selain tampak instagenic dan kekinian, villa juga terasa nyaman walaupun dihuni oleh banyak orang. Mereka menyediakan taman kecil lengkap dengan meja dan kursi yang bisa digunakan untuk bersantai, menikmati sarapan, atau sekadar berbincang-bincang. Adanya tambahan seperti tanaman kaktus dan rambat juga memberikan kesan segar dan alami.

Harga yang Ramah di Kantong

Kamar di Gemala House, via Instagram/gemalahouse

Karena termasuk villa, tentu telah didukung dengan fasilitas yang lengkap, seperti televisi, peralatan dapur seperti microwave, pemanggang roti, dispenser, bar, ruang makan, sofa empuk, parikiran mobil yang luas, dan internet.

Satu villa terdiri dari 5 kamar tidur yang dapat menampung maksimal 10 orang tamu. Biayanya juga tak terlalu mahal, hanya berkisar Rp1,2 juta per malam. Jika dikalkulasi, per orangnya cukup membayar sebesar Rp120 ribuan saja, lho.

Lokasi Gemala House

Lokasi Gemala via Instagram/gemalahouse

Akomodasi Bandung ini terletak di Perumahan Bumi Sariwangi I Blok B No.1b, Jl. Sariwangi No.145, Desa Sariwangi, Parongpong. Walaupun agak jauh dari pusat kota, Gemala House ini berada tak jauh dari tempat wisata Amazing World yang bisa dijangkau hanya dengan berkendara selama 10 menitan dari villa.

Tertarik untuk bermalam di Gemala House? Dengan budget 1 jutaan saja, sudah bisa menginap dengan nyaman bersama keluarga ataupun sahabatmu, lho. Segera agendakan liburan ke Bandung yuk!

Advertisement
Tags
Akomodasi Bandung gemala house Indonesia Jawa Barat villa instagenic
Share