Cicipi Segarnya Gelato di Bekasi, Pelarian dari Cuaca Terik

Terletak di dekat Ibu Kota Jakarta, Bekasi merupakan wilayah yang padat dan juga berkembang cukup pesat baik dalam hal wisata dan infrastruktur. Bukan rahasia jika kawasan ini memiliki cuaca yang panas. Tenang saja, hal tersebut bisa diatasi dengan mengkonsumsi sesuatu yang segar untuk menghilangkan dahaga. Berikut deretan gelato di Bekasi yang bisa Teman Traveler coba. Penasaran apa saja?

 

Mamila Gelato

Mamila Gelato
Mamila Gelato via Instagram/mamilagelato

Ada Mamila Gelato yang berlokasi di Grand Galaxy City, Raya Blok BV 10A, Jl. Taman Aster, Jaka Setia, Bekasi Selatan. Buka setiap hari mulai jam 11.00 hingga pukul 21.30 malam, Mamila menawarkan berbagai rasa yang nggak kalah lezat seperti hazelnut, cokelat, ubi, buah nanas, buah naga, oreo, alpukat, dan lain-lain. Berupa kafe, tempatnya tidak terlalu besar namun cukup bagi pelanggan yang datang secara rombongan. Harga gelato yang mereka tawarkan pun juga tidak menguras kantong. Berkisar mulai dari Rp15.000 saja, pelanggan sudah bisa mendapatkan dua rasa sekaligus.

Gelato Frozenics

Gelato Frozenics
Gelato Frozenics via Instagram/gelato_frozenics

Gelato Frozenics ini membuka outletnya di Jl. Pagelaran Jatiwarna, Pondokmelati. Frozenics menghadirkan banyak pilihan seperti rasa oreo, taro, red velvet, tiramisu, stroberi, dan lain-lain. Gelato satu ini aman untuk dikonsumsi anak-anak karena mereka menggunakan bahan-bahan pilihan, homemade, halal, dan juga bebas pengawet dan pewarna buatan.

Selain gelato, Frozenics menawarkan berbagai hidangan pendamping seperti Indomie donat, affogato, dan pancake. Buka setiap hari mulai jam 10.00 hingga pukul 22.00, harga yang ditawarkan berkisar mulai dari Rp10.000 untuk satu scoop. Teman Traveler juga bisa mendapatkan diskon 40 persen jika menunjukkan kartu pelajar.

Gelato Greendale

Gelato Greendale
Gelato Greendale via Instagram/ngiderbekasi

Saat cuaca terik dan ingin memakan makanan yang dingin bisa mencoba gelato dari Greendale nih, yang berada di Galaxy Grand Park Mall, Food Park, Lantai 2. Gelato yang mereka sajikan dalam keadaan segar dan juga memiliki tekstur lembut. Pelanggan bebas memilih rasa mulai dari lemon cookies, stroberi, oreo, mangga, durian, blueberry, mocachino, jambu, vanilla, matcha, dan lain-lain. Dengan mengeluarkan budget mulai dari Rp15.000, Teman Traveler sudah bisa mendapatkan satu rasa dengan ukuran yang cukup besar. Selain itu juga aman untuk anak-anak karena mereka memproduksi sendiri.

Delgato

Delgato
Delgato via Instagram/miadylstr

Terakhir, gelato di Bekasi satu ini berada di Summarecon Mall Bekasi, Jl. Boulevard Ahmad Yani BF IC 19, Bekasi Utara. Memiliki konsep yang unik, mereka menyajikan gelato dalam bentuk yang tak biasa, namun tetap menarik. Gelato dibentuk menjadi stik dengan berbagai bentuk seperti tapak kaki hewan dan hati yang berwarna-warni. Mereka juga menawarkan beberapa rasa seperti permen karet, vaniglia, apel hijau, cokelat, dan lain-lain.

Bagi pelanggan yang tidak suka dengan bentuk stik bisa memilih kemasan di cup. Bebas juga untuk menambahkan topping apa saja. Buka setiap hari mulai jam 10.00 hingga pukul 22.00, Delgato menawarkan menu mulai dari Rp15.000 untuk ukuran kecil dan Rp25.000 dalam bentuk cup.

Jadi, itulah beberapa gelato di Bekasi yang cocok untuk pelepas dahaga di cuaca yang terik. Bagaimana, mana nih yang menjadi favorit?

Tags
Bekasi gelato gelato di bekasi Indonesia Jawa Barat kuliner
Share