Gaya 8 Selebritis Saat Naik Gunung yang Bikin Hati Senang

Bagi sebagian orang, mendaki gunung bukanlah sekadar hobi. Tapi sebuah undangan dari alam dan pembuktian. Bukan untuk menaklukkan, tapi memberi semangat diri sendiri. Bahwa asal ada niat dan usaha puncak gunung bisa dicapai dengan mudah. Seperti yang dilakukan oleh beberapa selebritis mendaki gunung berikut ini. Mereka mendaki dengan penuh keyakinan dan akhirnya berhasil. Siapa saja? Simak ulasan berikut.

1. Prisia Nasution

Prisia Nasution
Prisia Nasution via Instagram/@prisia

Prisia Nasution adalah wanita cantik yang menaruh perhatian besar pada lingkungan. Beberapa waktu yang lalu ia sempat mengunggah foto dirinya ketika sampai di Puncak Gunung Cermai. Tak heran jika ia bisa sampai di puncak dengan ketinggian 3078 mdpl tersebut karena olahraga seperti panjat tebing adalah hobi Prisia Nasution. Gayanya mendaki cukup sederhana dengan celana panjang dan rambut diikat ke belakang.

2. Ariel Noah

Ariel Noah
Ariel Noah via Instagram/@ariel_inst

Ariel ternyata juga menaruh minat pada pendakian. Pria yang menjadi pentolan Band Noah tersebut pernah mendaki Gunung Gede Pangrango. Dalam foto yang diunggah di instagram, terlihat Ariel duduk beristirahat di atas batang pohon. Ia menggunakan celana panjang, kaos lengkap dengan sarung tangan. Tentu saja tas gunung besar tersandar di punggungnya. Ternyata Ariel sudah beberapa kali naik gunung lho.

3. Raline Shah

Raline Shah
Raline Shah via Twitter/Raline Shah

Raline Shah adalah salah satu pemain film 5 cm yang membuat Semeru jadi lebih terkenal tak hanya di kalangan pendaki. Ternyata Raline memang memiliki jiwa petualang dan sporty, itulah mengapa ia sudah beberapa kali naik gunung. Selain Semeru, mantan finalis Putri Indonesia tersebut juga pernah mendaki Rinjani, Kerinci, hingga Manchu Pichu di Peru.

4. Lala Karmela

Lala Karmela
Lala Karmela via Instagram/@lalakarmela

Lala Karmela adalah penyanyi yang pernah naik ke Gunung Rinjani. Saat itu adalah pendakiannya yang pertama. Ia mendapat kesempatan untuk melihat bagaimana indahnya alam indonesia. Gayanya saat mendaki cukup menyita perhatian warganet dan banjir pujian. Termasuk komentar yang membahas penampilan Lala karena tetap kelihatan cantik saat berada di gunung.

5. Adinda Thomas

Adinda Thomas
Adinda Thomas via Instagram/@adindathomas

Adinda Thomas memiliki wajah cantik dan tubuh yang indah. Siapa sangka jika dibalik itu, wanita kelahiran 8 Agustus 1993 tersebut juga suka mendaki Gunung. Pemeran dalam film Magic Hour ini sudah pernah ke Gunung Gede, Rinjani, Semeru, hingga Papandayan. Gayanya juga tetap keren meski harus menghadapi jalur yang terjal dan berdebu.

6. Dominique Diyose

Dominique di Himalaya
Dominique di Himalaya via Instagram/@dominiquediyose

Dominique Diyose adalah selebritis Tanah Air yang sudah membintangi berbagai film. Di sela-sela kesibukannya, olahraga outdoor sepertinya jadi pilihan Dominique. Salah satunya adalah mendaki gunung. Perempuan yang tahun 1988 tersebut pernah menginjakkan kaki di Gunung Himalaya, Gunung Raung, Gunung Semeru, dan Ijen.

7. Al, El dan Dul

Al El dan Dul
Al El dan Dul via Instagram/@elelrumi

Ketiga bersaudara Al, El, dan Dul pernah mendaki gunung tertinggi di Pulau Jawa yaitu Semeru. Sebelumnya Al dan El sempat naik Gunung Penanggungan. Mereka terlihat bahagia saat berada di puncak. begitu juga ketika menikmati indahnya Ranu Kumbolo. Sarung yang melekat pada tubuh Al hingga plakat yang di bawa El dan Dul membuat gaya mereka jadi lebih keren.

8. Nadine Chandrawinata

Nadine
Nadine via Instagram/@nadinelist

Kalau soal alam sepertinya Nadine Candrawinata sudah khatam. Wanita berparas cantik itu terlihat begitu menyukai petualangan, termasuk juga mendaki gunung. “Mendaki tak selamanya peluh dan ketegangan. Mendaki bisa juga senyuman,” kata Nadine dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram. Dalam foto tersebut ia nampak memanjat tebing dengan peralatan lengkap.

Itulah beberapa gaya seleberitis tanah air ketika mendaki gunung. Sebenarnya masih banyak yang lainnya. Tentu saja, tujuan utama mendaki bukanlah untuk bergaya tapi menghibur diri dengan menyukuri.

Tags
Gunung Indonesia inspirasi
Share